Sukses

Konser di Sentul Malam Nanti, Ini 4 Lagu Shawn Mendes yang Wajib Dihafal

Ada sejumlah lagu hit Shawn Mendes yang layak didengar sebelum kita menonton aksinya di Sentul, Bogor, malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut penampilan Shawn Mendes di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, malam ini (8/10/2019), tak lengkap bila kita belum mendengarkan lagu-lagu hit-nya.

Hingga kini, Shawn Mendes telah meluncurkan tiga buah album yang terdiri dari Handwritten (2015), Illuminate (2016), dan judul dari namanya sendiri, Shawn Mendes (2018).

Dari ketiga album tersebut, ada belasan single andalan yang beberapa di antaranya merupakan kolaborasi bersama musikus atau penyanyi dunia lainnya.

Apa saja lagu-lagu hit Shawn Mendes yang layak didengar sebelum kita menonton aksinya malam nanti? Showbiz Liputan6.com memberikan empat deretan lagu terpilih berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stitches

Tentunya lagu ini tak boleh lepas dari telinga kita saat Shawn Mendes menyanyikannya. Iramanya yang cepat dipadu dengan lirik yang pedih, menjadikannya mudah dinikmati.

Di balik liriknya yang bertema muram, lagu ini juga cocok untuk menjadi iringan penonton yang ingin bergoyang di tengah konser.

3 dari 5 halaman

Treat You Better

Lagu ini sempat dijadikan dagelan oleh masyarakat Indonesia dengan mengganti bagian reffrain dari "Better than he can" menjadi "Badak dan ikan."

Namun di luar kejenakaan masyarakat kita tersebut, lagu ini menjadi salah satu nomor terpopuler Shawn Mendes yang tak boleh luput dihafal.

4 dari 5 halaman

There's Nothing Holdin' Me Back

Menggunakan irama menghentak serta vokal yang tegas, lagu ini menjadi salah satu nomor yang layak dinikmati setiap baitnya.

Tak hanya itu, musiknya pun bisa membuat kita bergoyang sampai tak terasa lagu ini sudah berakhir.

5 dari 5 halaman

Senorita

Siapa yang tak kenal lagu "Senorita"? Duet Shawn dengan Camila Cabello ini berhasil membuat mereka dekat satu sama lain.

Meskipun kehadiran Camila atau dibawakannya lagu ini masih belum diketahui, rasanya tetap saja kita harus mendengarkannya sebelum menyaksikan aksi Shawn malam nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini