Sukses

Foto Ahn Jae Hyun di Drama Terbaru Dirilis, Goo Hye Sun Marah-Marah Lagi di Medsos

Goo Hye Sun kembali melancarkan serangannya kepada Ahn Jae Hyun lewat media sosial.

Liputan6.com, Seoul - Ahn Jae Hyun tidak ingin masalah pribadi dengan Goo Hye Sun mengganggu perjalanan kariernya. Ia kini tengah sibuk dengan drama terbarunya, People with Flaws.

People with Flaws adalah komedi romantis yang mengisahkan seorang wanita yang membenci pria rupawan dan seorang pria yang terobsesi dengan penampilan. Pada Senin (7/10/2019) kemarin, MBC yang memproduksi drama ini mempublikasikan sejumlah dokumentasi dari proses reading.

Dalam satu foto, Ahn Jae Hyun yang memerankan karakter utama Lee Kang Woo tampak serius saat membaca naskah. Di foto lain, ia tampak berpose dengan sang lawan main, Oh Yeon Seo.

Pada hari yang sama, tak berapa lama setelah foto-foto ini dipublikasikan, Goo Hye Sun kembali melancarkan serangannya kepada Ahn Jae Hyun lewat media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serangan Goo Hye Sun

Dilansir dari Soompi, kali ini ia mengunggah tangkapan layar atas pesan teks yang ia kirim untuk CEO HB Entertainment, agensi yang menaungi dirinya dan Ahn Jae Hyun. Dalam pesan teks ini, ia mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari agensi.

"Direktur mengatakan kepadaku bahwa Anda akan mengakhiri kontrak. Hal yang paling tepat adalah kamu menyelesaikan masalah kami sendiri sebagai pasangan suami istri, dan aku tak ingin dia (Ahn Jae Hyun) bersembunyi di balik punggungmu seperti pengecut," begitu petikan pesan yang dikirim Goo Hye Sun.

Dalam caption yang menyertakan unggahan ini, Goo Hye Sun mengatakan pesan tersebut dikirim pada bulan Agustus namun tak juga dibalas hingga kini. Ia juga menambahkan bahwa campur tangan pihak agensi terhadap perceraiannya membuat rasa percayanya telah hancur.

"Ahn Jae Hyun dan sang CEO menjelek-jelekkanku di Kakaotalk, yang tak ada di laporan forensik Dispatch, dan aku merekam apa yang Ahn Jae Hyun dan kukatakan tentang ini, dan akan kumasukkan ke pengadilan," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Serang Laporan Dispatch

Ia juga menyerang laporan forensik Dispatch yang memuat percakapan teksnya dengan Ahn Jae Hyun.

"Kami adalah suami istri yang telah berkirim pesan teks yang tak bisa dihitung banyaknya selama dua tahun ini, tapi agensi Ahn Jae Hyun HB Entertainment memilih beberapa di antaranya, menyusun kembali sehingga menguntungkan mereka, dan melaporkannya ke Dispatch. Ini aneh, mengingat mereka adalah agensiku juga," tuturnya.

"HB Entertainment, yang telah melanggar hak aktornya, disarankan untuk mengakhiri kontrakku secepat mungkin," tutur Goo Hye Sun di pengujung keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini