Sukses

Malam Ini, Shawn Mendes Tampil di Sentul International Convention Center

Konser bertema Shawn Mendes : The Tour Asia ini merupakan rangkaian dari tur Asia sang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Shawn Mendes di Indonesia akan berlangsung pada malam ini, Selasa (8/10/2019). Bertempat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Shawn Mendes dijadwalkan tampil pukul 20.00 WIB.

Konser bertema Shawn Mendes: The Tour Asia ini merupakan rangkaian dari tur Asia sang pelantun "Treat You Better." AEG Present, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menjadi promotor utamanya.

Pihak promotor mengatakan bahwa panggung yang akan digunakan Shawn Mendes nanti, serupa dengan yang ada di Eropa. "Stage sudah final, untuk konsep stage mungkin bisa lihat, konsep panggungnya akan sama (dengan permintaan)," kata Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment juga sempat menyatakan bahwa kenyamanan penonton menjadi prioritas mereka. Sehingga pihaknya tak memberikan tiket festival lantaran banyaknya penonton remaja yang rawan berdesak-desakan. Selain itu, promotor memberi kursi khusus bagi penonton yang menyandang disabilitas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Meskipun tak memiliki kelas festival, penonton akan dibagi menjadi lima kategori. Kategori 1 dijual dengan harga Rp 3,75 juta, Kategori 2 seharga Rp 2,75 juta, Kategori 3 Rp 2,1 juta, Kategori 4 Rp 1,6 juta dan Kategori 5 seharga Rp 900 ribu.

Tur Shawn Mendes di Asia dimulai di Bangkok, Thailand pada 1 Oktober 2019 lalu. Setelah itu, barulah Shawn bertandang menuju Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Tiongkok, dan Jepang.

Mengusung konsep ramah lingkungan, konser ini melarang penonton membawa botol plastik dan tas ukuran besar. Selain itu, penonton hanya boleh mengambil gambar dengan kamera ponsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.