Akting Bareng, Fero Walandouw dan Amanda Rawles Pamer Ponsel Terbaru

Oleh stella maris pada 08 Okt 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 08 Okt 2019, 13:18 WIB
Amanda Rawles dan Fero Walandouw

Liputan6.com, Jakarta Wajah aktor tampan Fero Walandouw memang selalu lalu lalang di dunia perfilman Indonesia. Fero memulai karier aktingnya pada 2010. Dari sekian banyak judul film dan sinetron yang dibintanginya, kini Fero bakal adu akting dengan aktris muda, Amanda Rawles.

Dalam aktingnya kali ini, Fero diceritakan bakal menjalin asmara dengan Amanda. Mau tahu jalan ceritanya? Biar enggak penasaran, ini bocoran jalan ceritanya.

Masalah Fero

Diceritakan, Fero adalah seorang pegawai kantoran di perusahaan desain interior. Sayangnya, Fero tengah dihadapkan pada masalah konsep presentasi desain interior yang ternyata tak sesuai harapan klien.

Klien tampak enggak happy, Fero akhirnya dipanggil bos besar. Alhasil, Fero harus melakukan revisi konsep desain interiornya. Namanya juga pekerja kantoran, Fero pun lembur menyelesaikan pekerjaannya.

Kesukaan Fero

Disela rutinitasnya, melihat suasana Jakarta ramai atau sepi, selalu menjadi hal yang menarik untuk Fero nikmati. Tak cuma dilihat, Fero juga kerap mengabadikan suasana Ibu Kota dengan kamera ponselnya.

Sambil menikmati suasana tenang, Fero duduk di antara temaram cahaya lampu taman. Lagi-lagi, dia merekam sekelilingnya dengan ponsel pintarnya, OPPO Reno2 F.

Benih Cinta

Ketika sedang merekam, Fero melihat perempuan cantik berambut panjang. Dia memakai helm merah, bergaya retro, dan bergerak di ats sepatu roda. Ya, itu adalah Key (Amanda Rawles). Kebetulan, saat itu Key juga sendang merekam video dengan ponsel pintarnya, OPPO Reno2 F.

Tanpa sengaja, kamera handphone Key merekam Fero yang sedang duduk. Key berhenti melihat ke layar dan melihat ke depan. Mereka bertatapan, sementara video masih tetap merekam satu sama lain. Di sinilah benih cinta muncul. Senyuman lebar dan sapaan hangat Key membuat Fero terpana.

Kesamaan ponsel mereka membuat Key berani menyapa Fero lebih dulu. Ya, Fero dan Key menggunakan ponsel yang sama, OPPO Reno2 F karena hadir dengan empat kamera belakang.

OPPO Reno2 F
Dua pilihan warna OPPO Reno2 F, Sky White dan Lake Green.

Kamera utama berkemampuan 48MP yang dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD+ maksimal 2160p, dan bukaan lensa f/1,79. Ditambah lensanya beresolusi 8MP (ultra-wide-angle) dan 2MP serta dibekali fitur 10 kali digital zoom. OPPO Reno2 F juga dilengkapi rising camera sebesar 16MP.

Untuk memori, OPPO Reno2 F yang hadir dengan dua pilihan warna Sky White dan Lake Green, menyediakan kapasitas internal sebesar 128GB memory dan micro sd slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8GB. OPPO Reno2 F menanamkan layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 6.53 inch dengan resolusi 1080×2340 pixels. Oh ya, soal baterai, OPPO Reno2 F berkapasitas 4.000 mAh dan didukung teknologi fast charging 20W VOOC 3.0 Flash Charge.

Kalian pasti penasaran kan, bagaimana kelanjutan kisah cinta Fero dan Key yang dimulai dari kesamaan ponsel? Ditunggu series mereka yang juga menceritakan kecanggihan OPPO Reno2 F. Nantinya bakal ada challenge asyik berhadiah menarik, termasuk OPPO Reno2 F buat para penonton setia drama tersebut. Makanya, jangan sampai melewatkan setiap episodenya, ya!

 

 

(Adv)