Bayi Kembarnya Meninggal, Begini Kondisi Psikologis Irish Bella - Ammar Zoni

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Okt 2019, 08:00 WIB
Mantap Berhijab, Ini 6 Potret Penampilan Terbaru Irish Bella

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni harus menerima kenyataan pahit setelah bayi kembarnya meninggal dunia dalam kandungan. Kedua bayinya telah dikebumikan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, Minggu (6/10/2019). 

Kepergian bayi kembar yang diberi nama Aiona dan Aiora ini tentu membuat Irish Bella dan Ammar Zoni sangat terpukul. Irish bahkan sempat tak mau melihat jasad bayinya saat baru dilahirkan.

"Dia enggak mau lihat bayinya. Mungkin karena sedih. Pas beberapa waktu baru mau lihat," ucap dr. Gatot Abdurrazak, Sp.OG di RSAB Harapan Kita, Jakarta Barat, Senin (7/10/2018).

Tapi setelah diberi penjelasan, Irish Bella dan Ammar Zoni mulai menerima kepergian buah hati tercintanya itu. Kini mereka sudah jauh lebih tegar dari sebelumnya.

"Pasangan (Irish Bella dan Ammar Zoni) ini luar biasa. Setelah saya jelaskan perjalanan penyakitnya, alhamdulillah mereka memahami. Mereka tidak down," papar sang dokter.

 

2 of 2

Pemulihan

6 Potret Maternity Shoot Irish Bella Bertema Etnik dalam Balutan Hijab Tradisional
Maternity Shoot Irish Bella Bertema Etnik (Sumber: Instagram/dierabachir)

Saat ini Irish Bella masih dirawat di rumah sakit untuk pemulihan. Jika kondisinya terus menerus menunjukkan perkembangan, maka wanita berhijab itu dapat diperkenankan pulang. 

"Sekarang kondisi ibu bagus, tekanan darah juga bagus. Pas operasi (tekanan darahnya) sampai 180/90," dr. Gatot Abdurrazak mengakhiri penjelasan. 

 

Lanjutkan Membaca ↓