Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 8 Oktober 2019: Rimba di Mana?

Anak Langit seperti biasa ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Hadir kembali Selasa sore, apa yang diceritakan Anak Langit kali ini? Sasya tiba naik motor, dia tanya ke Joe dan Ibes, ternyata mereka juga tidak tahu Rimba di mana. Sasya heran ke mana Rimba ya?!! Ketika itu Sasya coba telpon Hiro.

Anak Langit masih berlanjut. Hiro tampak mengangkat telpon dari Sasya dan kasih tahu. Sasya kaget dan mau segera ke Rumah Sakit. Ibes dan Joe ikut pergi juga bareng Sasya.

Hiro, Tari, Tejo dan Boeng tampak masih menunggu kabar soal Rimba. Ketika itu Tejo dan Boeng ditelpon Nek Ijah, sakit lagi. Tejo dan Boeng jadi pamit harus pulang. Hiro dan Tari mengijinkan...

Hariman datang dan cemas banget. Dia berusaha masuk ke UGD tapi dilarang.Hariman sedih takut Rimba kenapa-napa. Hariman tanya gimana bisa terjadi?!! Hiro cuman tahu Rimba ketabrak mobil.

Bagaimana kelanjutan Anak Langit?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Ngeh Lagi

Rai nebak Tasya pasti kaget, mengetahui Hiro sudah jadian sama Tari. Tasya kaget juga, kok Ria tahu. Rai senyum, Tari itu artis, Hiro itu juara MMA. Wajar aja berita tentang mereka cepat menyebar.

Sementara Tari tampak cemas menunggu Maira, tidak muncul juga. Hiro juga heran, lalu tanya lagi ke Hariman. Apa benar Hariman datang sama Maira. Hariman yang agak fokus khawatir soal Rimba, baru ngeh lagi.

3 dari 4 halaman

Tenangkan Sasya

Maira kaget dan bingung pas lihat hapenya bunyi dari Hariman. Maira sempat mikirin alasan apa ya?! Maira tidak jadi nengokin Rimba, masak bilang nggak enak ada Hiro disana..?!!

Ketika itu Sasya ditemani Joe dan Ibes datang. Sasya tampak cemas juga dan nanya kondisi Rimba. Begitu dikasih tahu Rimba belum sadar Sasya syok dan sedih. Tari berusaha tenangkan Sasya.

Hiro sampai di rumah Tari, Hiro pamitan sama tari.. Tari berterimakasih banget sama Hiro. Hiro tanya di rumah ada siapa?! Tari bilang tidak usah kuatir, bentar lagi juga Uli CS pada pulang... 

4 dari 4 halaman

Terima kasih Banget

Hiro sampai di rumah Tari, Hiro pamitan sama tari. Tari berterimakasih banget sama Hiro. Hiro tanya di rumah ada siapa?! Tari bilang tidak usah kuatir, bentar lagi juga Uli CS pada pulang...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini