Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 7 Oktober 2019: Tiara Berusaha Tabah

Ikuti episode Cinta Karena Cinta Senin malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta malam ini tentang Mirza dan Keisya masuk ke dalam kamar perawatan Elsa ama Jenar. Mereka lihat Elsa sedang di rawat. Elsa senang banget lihat Mirza dan Keisya yang datang. Elsa langsung bikin drama bilang dia sekarat.

Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Tiara masuk ke dalam kamar Rama. Tiara memandangi setiap sudut kamar Rama dan memandangi barang-barang Rama, teringat semua kenangan tentang Rama. Tiara sedih tapi berusaha tabah.

Pram keluar rumah dan ketemu Mirza dan Keisya yang baru datang. Keisya berbisik minta Mirza jangan kasih tahu Papa soal dia tenggelam tadi. Mirza mengangguk. Pram tanya dia dari mana? Mirza cerita soal tumor otak yang diderita Elsa.

Keisya cek hape dan nggak ada pesan dari sip reman. Keisya senang karena tadi dia pikir harus ganti uang sip reman, tapi ternyata nggak perlu. Keisya lega karena ngga punya uang.

Ikuti terus Cinta Karena Cinta...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Salah

Di tempat nongkrong, Bara nungguin chat si bawel. Masak nggak ucapin terima kasih kek, basa basi kembaliin uang kek tapi yang ditunggu tak kunjung tiba. Bara marah-marah sendiri sampai anak buah kaget.

Di kamarnya, Mirza juga inget sama Rama. Mirza pandang foto Rama. Walaupun berat hati, Mirza nggak bisa balikan lagi sama Jenar. Mirza merasa salah sama Rama.

3 dari 3 halaman

Tinggal Cuma-Cuma

Mirza melihat Pram dan Tiara lagi bisik-bisik. Ternyata soal biaya kemoterapi Ajeng. Termasuk kemungkinan bawa lagi Ajeng ke Malaysia kalau kemo gagal. Tiara akan temenin Ajeng ke Malaysia. Tapi biaya bisa besar ni.

Mirza malu dan jadi nggak enak hati. Merasa gak berguna di rumah itu. Mirza juga malu karena ibunya udah banyak nyusahin Tiara dan Ajeng. Mirza gak mau tinggal cuma-cuma di rumah itu.

Sri terlihat sibuk di dapur rumah Raisa, menyiapkan bekal buat Raisa. Sri lalu celingukan cari Raisa. Tapi kata Ina, Raisa sudah berangkat dari tadi, kali.. dia ada kuliah pagi. Sri tampak kecewa dan khawatir sama Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini