Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Senin, 7 Oktober 2019: Marissa Shock

Cinta Anak Muda ditayangkan setiap hari mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Maki seru drama Cinta Anak Muda. Episode kali ini dikisahkan Rayhan sadar.  Rayhan lalu tatap bingung. Ingat dia pingsan di jalan. Rayhan bertanya-tanya siapa yang bawa dia pulang. Tanya: Apa ibu yang bawa Rayhan pulang? Fatima bilang enggak. Rayhan heran. Terus siapa?

Saat itu ada ketukan di pintu. Fatima mikir, apa Tania datang lagi. Fatima buka pintu mau usir.  Tapi dia tercekat. Melihat ternyata ada paket di depan pintu. 

Sementara itu Cinta Anak Muda berlanjut. Viona berada di kafe bersama Marissa. Saat itu anggy melangkah keluar dari dari toilet, dengan panik. Bilang dia datang bulan. Mar, bagi pembalut dong. Marissa tertegun. Karena dia belum haid. Marissa jadi shock sendiri. 

Jacky telpon sekretaris papanya.  Tanya; Tadi papa meeting sampai jam berapa? Sekretaris malah bilang, Hardi batalin semua meeting hari ini.  Jacky tercekat. Jadi papa sampai batalin meeting-nya demi Rayhan? 

Terus ikuti Cinta Anak Muda... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berangkat Bareng

Tiffany dapet info Tania dkk besok berangkat dari rumah Jacky. Tiffany bilang kita harus pastiin mereka jangan pernah sampai ke tempat acara.

Tania mau berangkat. Eh Prita dan Elang udah duduk nunggu di ruang tengah. Mereka bilang mau lihat Tania perform. Tania akhirnya berangkat bareng Prita dan Elang.

3 dari 3 halaman

Berusaha Sabar

Rayhan mau berangkat. Fatima larang Rayhan. Mau kemana? Kamu luka parah. Tapi Rayhan bilang ada lomba dance. Fatima menyipitkan mata: sama tania? Rayhan bilang iya.

Marissa Karina Idrus dan Jacky udah di rumah Jacky. Marissa kelihatan pucat dan gelisah. Karina dapet WA dari Tania yg mengabarkan Tania udah berangkat sendiri. Jacky langsung kecewa.

Rayhan yang masuk ketemu sama Tania dan Prita. Di sini prita bersikap yg merendahkan banget. Tapi Rayhan berusaha sabar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.