Di IdeaFest 2019, Mira Lesmana Bicara Film Bebas yang Akan Invasi ke Luar Negeri

Oleh Liputan6.com pada 07 Okt 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 07 Okt 2019, 16:16 WIB
Mira Lesmana

Liputan6.com, Jakarta Mira Lesmana menganggap penayangan film Bebas menjadi media yang tepat untuk banyak orang bereuni sehingga kehadirannya mendapatkan respons yang cukup positif.

Film Bebas merupakan film adaptasi salah satu film terlaris asal Korea, Sunny. Selain di Indonesia, kabarnya film ini juga akan tayang di luar negeri, termasuk Korea. Bagaimana jawaban Mira Lesmana?

"Bisa jadi, tapi fokusnya di Indonesia dan Malaysia," ujarnya usai mengisi Cinderella IdeaFest 2019 dengan tema "Bebas! Be Free and Independent in Creating Your Arts".

Mira Lesmana memang menjadi pembicara di IdeaFest 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center, Senayan pada Jumat (4/10/2019) lalu.

"Kita dedikasikan untuk masyarakat Indonesia, tetapi tidak menutup keinginan dibawa ke luar," tambah Mira Lesmana.

 

2 of 2

Bukan Tidak Mungkin

Mira Lesmana
Mira Lesmana dan Riri Reza di acara Ideafest 2019 (Kapanlagi.com)

Meskipun begitu, Mira Lesmana tak menutup kemungkinan kalau filmnya itu akan menginvasi negara-negara lain. Namun, bahasa gaul yang terdapat dalam film BEBAS menjadi satu kesulitan untuk dibawa ke luar negeri. 

"Film bebas ini sudah jadi film Indonesia. Karena (bahasanya) sangat Indonesia banget. Agak susah dierjemahin ke Bahasa Inggris," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by