Sinetron Kinaryosih Tamat, Sang Suami Malah Senang

Oleh Liputan6.com pada 08 Okt 2019, 12:20 WIB
Diperbarui 08 Okt 2019, 12:20 WIB
Kinaryosih

Liputan6.com, Jakarta - Menikah dengan Brett Money pada Maret 2011, Kinaryosih dikaruniai dua anak yakni Steven Lee Money dan Sierra Kinar Money. Punya dua momongan tak menghalangi Kinaryosih tetap aktif di dunia akting.

Bulan ini, Kinaryosih membintangi film anyar Ku Tak Percaya Kamu Mati. Diakui Kinaryosih, membagi waktu untuk syuting dan keluarga bukan perkara mudah.

Seminggu sekali, Kinaryosih mengajak si kecil ke lokasi syuting. Di rumah, anak-anak Kinaryosih dijaga ibunya dan seorang suster. 

“Sebenarnya suami belum mengizinkan saya syuting. Tapi saya meyakinkan dia bisa berbagi waktu. Setelah syuting satu proyek selesai, saya berkomitmen menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga,” ungkap Kinaryosih, kepada Showbiz Liputan6.com, di Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2019).

Beruntung Brett Money paham istrinya punya bakat besar yang harus disalurkan. “Kalau di rumah melulu saya bisa resah sendiri. Suami saya bilang, kerja enggak apa-apa tapi jangan sampai mengabaikan keluarga khususnya anak-anak,” imbuhnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersorak Senang

[Bintang] Kinaryosih Lahirkan anak ke-2
Terlihat dari statusnya, bintang film Danur itu melahirkan di Rumah Sakit Raffles Medical Group di Singapura. Ditangani oleh Dokter Joosoph Jazlan dan diabadikan oleh photografer. (Instagram/kinaryosihmoney)

Bintang film Mendadak Dangdut dan Claudia/Jasmine bercerita, saat sinetron yang dibintanginya tamat, Brett Money bungah.

“Makanya saat sinetron yang saya bintangi bungkus (tamat), suami bersorak, ‘Yaaaay! Good!’ Dia senang. Itu pertanda istrinya akan lebih sering di rumah,” ujar Kinaryosih.

Ia berkarier sambil mengurus keluarga bukan karena takut penghasilan susut atau popularitas redup. Ini soal tanggung jawab profesi dan sebagai istri. “Jadi syuting secapai apa pun, saya tetap mengurus anak dan bermain dengan mereka,” ia menukas.

 

3 dari 3 halaman

Bersalah

[Bintang] Anak Usia 4 Tahun, Kinaryosih Enggan Paksa Anak Sekolah
Semenjak menyandang predikat sebagai ibu, wanita kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 ini lebih memiliki kesabaran. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Kinaryosih, kali pertama meninggalkan anak untuk syuting, ia diliputi rasa bersalah dan kangen berinteraksi dengan buah hati campur jadi satu. Apalagi jika suasana hati sedang mellow, Kinaryosih menjadi sangat sensitif di lokasi syuting.

“Merasa bersalah dengan anak dan kangen itu pasti, apalagi si bungsu sedang lucu-lucunya. Tapi saya keluar rumah buat kerja, bukan nongkrong sama teman-teman atau clubbing. Ini positif kok, jadi enggak terlalu merasa bersalah,” tutup Kinaryosih.

(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait