Sukses

Datangi Kampung Halaman Betrand Peto, Ruben Onsu Pilih Tanggal Spesial

Ruben Onsu, dan Sarwendah, baru saja pulang dari tempat kelahiran sang anak, Betrand Peto di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Ruben Onsu dan Sarwendah resmi mengangkat betrand Peto sebagai anak. Keluarga ini pun sempat mendatangi tempat kelahiran sang buah hati di Kampung Cancar, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Memang, sebelumnya Betrand Peto sempat menanyakan pada Ruben Onsu kapan akan berkunjung ke tempat kelahirannya. Namun, kala itu Ruben menunggu Betrand untuk meminta.

"Pada saat itu kakak (Betrand Peto) cuma ngomong gini, 'Ayah mau enggak main ke tempat kelahiran kakak?'. Terus saya nanya, 'Kakak penginnya ayah ke sana atau enggak?'," kata Ruben Onsu, di kawasan Kapten Tandean, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

"Dia tidak jawab iya, atau tidak. Tapi saya yakin keinginan anak saya adalah ayah dan bundanya main ke tempat kelahiran dia," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Tanggal 5

Kepergian Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto ke NTT dipersiapkan dengan sangat baik. Bahkan, Ruben pun memilih tanggal 5 untuk keberangkatannya.

Bukan tanpa alasan, bagi Ruben Onsu tanggal tersebut merupakan angka yang spesial.

"Angka baik, hari baik, dan semua ada perhitungannya. Karena semua anak saya lahir di tanggal 5. Thalia, Thania tanggal 5. Betran pun tanggal 5 kemarin," ujar Ruben Onsu.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini