Sukses

Resmi Jadi Istri Jerinx SID, Nora Alexandra Siap Jadi Penyanyi?

Nora Alexandra, mulai melakukan berbagai kegiatan bukan saja bersama Jerinx SID tapi juga mertua.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra Philip akhirnya resmi menjadi istri Jerinx SID. Vokalis Superman Is Dead ini mempersunting sang kekasih pada Sabtu (5/10/2019).

Hal itu terlihat dari unggahan istri Jerinx SID, di akun Instagramnya. Ia memperlihatkan cincin nikah yang dikenakan dirinya dan Jerinx SID.

"Sudah SAH yaDiharapkan tak ada pelakorTerima kasih❤," tulis Nora Alexandra mengingatkan para wanita yang menyukai Jerinx SID.

Pada unggahan lainnya, Senin (7/10/2019), Nora Alexandra mengungkapkan kebahagiaannya setelah menjadi istri sang musikus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarapan Bareng Mertua

Bukan saja karena sudah sah secara agama dan negara, Nora Alexandra tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya tapi juga bisa melakukan berbagai kegiatan dengan mertua.

"Sah agama dan hukum menjadi suami dan saya bahagia pagi ini bisa sembahyang, dan sarapan bareng dengan Bpk mertua dan Ibu," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Penyanyi?

Setelah resmi menikah, Nora Alexandra sepertinya akan mengikuti jejak sang suami menjadi musikus.

"Lalu lanjut menemani suami bikin lirik untuk single album Nora next, ditunggu 2020," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini