Sukses

Hamil Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah: Enggak Direncanakan

Memasuki usia kehamilan 5 bulan, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan proses kehamilannya kepada Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat ini tengah menantikan anak kembar mereka. Bayi kembar dalam kandungan Syahnaz Sadiqah ini diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Memasuki usia kehamilan 5 bulan, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan proses kehamilannya kepada Paula Verhoeven. Melalui video di kanal YouTube Baim Paula, Syahnaz Sadiqah bercerita bahwa setelah empat bulan menikah, ia dan suami langsung menemui dokter kandungan.

Usia Jeje Govinda yang saat itu telah menginjak 35 tahun, membuat Syahnaz Sadiqah merasa perlu melakukan program kehamilan secepat mungkin. Adik Raffi Ahmad ini bahkan sempat ditertawakan oleh dokter lantaran terlalu cepat memeriksakan kehamilannya.

"Aku tuh ke dokter kandungan (setelah) empat bulan nikah. Cek cek doang. Sampai dokternya ngetawain gitu. Jadi kayak lebih ngejar umurnya Jeje aja, sih," ucap Syahnaz Sadiqah di kanal YouTube Baim Paula, Sabtu (5/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Khusus

Di balik kehamilan bayi kembarnya, ada hal menarik yang diungkapkan Syahnaz Sadiqah. Ternyata, Syahnaz dan Jeje tidak menjalani program khusus untuk mendapatkan anak kembar.

"Nah, tapi untuk yang si kembarnya ini enggak program. Maksudnya enggak direncanakan dan enggak request untuk kembar," ujarnya.

Syahnaz Sadiqah bahkan pernah menolak tawaran sang dokter untuk menjalani program bayi kembar. Ia merasa tak siap jika harus mengurus dua bayi sekaligus.

3 dari 3 halaman

Awalnya Tak Mau Punya Anak Kembar

"Dokternya pernah nawarin waktu awal, 'Kita program kembar aja, yuk' 'Enggak mau, Dok' Aku sampai bales kayak gitu. Aku enggak mau punya anak kembar. Aku enggak siap. Satu aja aku enggak kepikiran ngurusnya gimana," tutur wanita 25 tahun ini.

Ketika diberi tahu dirinya hamil bayi kembar, Syahnaz syok berat. Meski begitu, ia merasa bersyukur telah diberikan anak kembar dengan jenis kelamin sepasang.

"Apa karena enggak mau gitu, jadi malah jadi dapet. Syok banget. Tapi bahagia juga. Rezekinya dua kali lipat. Alhamdulillah terus cewek-cowok pula," kata Syahnaz Sadiqah.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini