Lepas dari Kaitlynn Carter, Miley Cyrus Kini Lengket dengan Cody Simpson

Oleh Ratnaning Asih pada 07 Okt 2019, 14:40 WIB
Miley Cyrus Tampil Memesona di Pemutaran Film Isn't It Romantic

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah mengumumkan perpisahan dengan Liam Hemsworth pada Agustus 2019 lalu, Miley Cyrus tancap gas soal urusan asmara. Setelah Kaitlynn Carter, kini pelantun "Party in USA" tersebut lengket dengan penyanyi Cody Simpson.

Sudah beberapa hari terakhir Miley Cyrus dan Cody Simpson pamer kemesraan. Hal ini diawali pada 3 Oktober lalu, saat jepretan kamera paparazi yang memperlihatkan keduanya saat berciuman. Belakangan, keduanya dengan bebas memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Pada Sabtu (5/10/2019) lalu misalnya, Cody Simpson mengunggah fotonya mengecup pelipis Miley Cyrus. "Sarapan pagi sebelum berenang dari kesayangan," begitu tulisan yang diunggah Cody Simpson, seperti dilansir dari E!News, Senin (7/10/2019).

Cody Simpson kembali memperlihatkan kemesraan pada unggahan Instagram Stories hari ini, Senin (7/10/2019) pagi waktu Indonesia. Ia diperlihatkan sedang tidur-tiduran bersama Miley Cyrus dan menyanyikan lirik lagu "more today than yesterday."

2 of 3

Kemarahan Miley

Cody Simpson dan Miley Cyrus (Instagram/ codysimpson)
Cody Simpson dan Miley Cyrus (Instagram/ codysimpson)

Derasnya pemberitaan soal hubungan asmaranya, ternyata membuat Miley Cyrus diserang warganet. Wanita 26 tahun ini langsung bereaksi, terutama soal cap bahwa ia adalah wanita murahan yang berganti pasangan dengan cepat.

"Pria (terutama yang sukses) JARANG dicap sebagai murahan. Mereka berpindah dari satu wanita cantik ke wanita lain MAYORITAS tanpa menerima konsekuensinya. Mereka biasanya dipanggil 'legenda', pencuri hati', 'G', 'Pria pujaan wanita' dan lainnya...sementara wanita dipanggil pe***ur/ pe**k!" tulisnya di Twitter.

3 of 3

Teman Baik

Cody Simpson (Instagram/ codysimpson)
Cody Simpson (Instagram/ codysimpson)

Miley Cyrus dan Cody Simpson sebenarnya sudah berteman cukup lama. Dalam wawancara dengan GQ pada 2015, pelantun "On My Mind" ini menyebut bersahabat baik dengan Miley Cyrus yang ia sebut berpikiran sangat terbuka.

Sementara pada 2012, Cody Simpson mengakui bahwa ia pernah naksir Miley Cyrus. "Miley Cyrus selalu menjadi celebrity crush-ku. Aku enggak bakal bohong, aku tahu semua lirik lagunya. Aku tak malu dengan ini," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓