Sukses

Dendy Mikes Pernah Jadi Presenter Acara Televisi

Kepergian Dendy Mikes sempat mengejutkan beberapa sahabat dan rekan-rekannya yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Dendi Mulya Pasha, atau yang dikenal dengan Dendy Mikes, meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Mantan vokalis Kunci ini mengalami serangan jantung dan sempat dilarikan ke rumah sakit hingga napas terakhirnya.

Kepergian Dendy Mikes sempat mengejutkan beberapa sahabat dan rekan-rekannya yang lain. Berbagai kenangan saat Dendy masih di dunia pun bermunculan di media sosial.

Salah satunya dari Febry Meuthia, mantan produser program Hip Hip Hura di SCTV. Via Facebook, ia mengenang kiprah Dendy Mikes sebagai presenter di acaranya.

Sambil mengutip sepenggal lirik lagu Kunci, "Hidup Hanya Sekali", ia menuliskan, "'Karena Hidup, tak lebih hanya sekali' Aku kenal Dendy sejak jadi vocalis Kunci, pernah juga aku jadiin MC di programku Hip Hip Hura. Kemarin Dendy sudah mendahului kita. Selamat jalan Den, tenang di sana ya," tulis Febry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Teman Satu Band

Kepergian Dendy Mikes cukup memukul rekan satu bandnya, Marko Mikes. Lewat Instagram, Marko membuat pernyataan resmi atas meninggalnya Dendy Mikes yang sedang berkiprah dengannya di band Mike's Apartment. Menurut Marko, Dendy Mikes meninggal akibat terkena serangan jantung. 

"Dia terkena serangan jantung. Jenazahnya sudah dimandikan, saat ini sedang disemayamkan di rumah duka, alamatnya sudah kami share (di kawasan Tangerang Selatan)," ungkap Marko Mikes dikutip Liputan6.com, Senin (7/10/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini