Kepergian Mendadak Dendy Mikes Bikin Para Sahabat Terpukul

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 07 Okt 2019, 08:40 WIB
Diperbarui 07 Okt 2019, 08:40 WIB
Dendy Mikes
Perbesar
Dendy Mikes vokalis band Mikes meninggal dunia, Minggu (6/10/2019) malam (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Dendy Mikes membuat para personel Mikes terpukul. Salah satunya, Marko Mikes, yang mengurai pernyataan resmi band atas meninggalnya Dendy Mikes. Lewat sebuah rekaman video, Marko mengaku terpukul dengan kepergian mendadak sang vokalis.

Apalagi, selama ini Dendy Mikes tak diketahui memiliki riwayat penyakit berat apa pun. Marko pun merasa syok saat mendengar kabar Dendy Mikes meninggal pada, Minggu (6/10/2019) malam.

"Kami semua sama syoknya, di sini sudah ramai banget. Banyak yang belum percaya mungkin karena kejadiannya sangat cepat, sampai kita masih enggak percaya. Dan memang hanya Yang Di Atas (Tuhan) yang tahu kapan kita pulang ke rahmatullah." ucap Marko Mikes dikutip Liputan6.com, Senin (7/10/2019).

Sebelum meninggal, Dendy Mikes sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayang nyawanya tak tertolong. Dari pemeriksaan tersebut, diketahui Dendy meninggal dunia akibat serangan jantung. Saat ini jenazah pelantun tembang OST Perahu Kertas ini masih disemayamkan di rumah duka, di kawasan Tangerang Selatan.

"Dia terkena serangan jantung. Jenazahnya sudah dimandikan, saat ini sedang disemayamkan di rumah duka, alamatnya sudah kami share," ungkap Marko Mikes.

Dendy Mikes
Perbesar
Dendy Mikes (Instagram: Dendy_Mikes)