Sukses

Tayang Senin Pagi, Ini Sinopsis FTV SCTV Anak Magang Bikin Sayang

Saksikan episode Anak Magang Bikin Senin pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin pagi ini berjudul Anak Magang Bikin Senang. Kisahnya tentang Sofia yang pagi itu heboh, sambil bereskan tasnya, dia bicara via HP dengan Delia teman kuliahnya yang akan magang bareng di sebuah perusahaan. Buru-buru Sofia hampiri Nyak-Babe di beranda, pamit... ‘lo ke nyonya dulu pan Pia?’ ‘Iye nyak. Aye ke tempat magang jam 10 nyak..’ ‘Ati-ati lu. Kudu bise bawa diri. Magang yang serius.. Biar tar lulus kulieh udah gape..’ pesen babe.. ‘Iye beee...’ Setelah salim, Sofia ke motornya dan tancep gas.

Cerita FTV SCTV terus bergulir. Motor Sofia masuk ke rumah mewah yang dijaga security. Nenek cantik sudah ada di depan. Sofia keheranan nyamperin ‘Lha, Eyang udah cakep... Sape yang mandiin...!’ Sofia juga lihat piring sarapan ‘Enih, makanan sape?’ Eyang cantik tersenyum lembut, dan minta Sofia dorong kursi rodanya. Rutinitas menghirup udara segar dan jemur.

Sementara di jalanan, di atas kursi roda yang didorong pelan Sofia, Eyang bilang Sofia rawat Eyang persis seperti Nyak Sofia ‘Telaten, tulus, perhatian, pake hati...’  Lebih dari 10 tahun Nyak Sofia jadi perawat Eyang, sekarang udah hampir setahun Sofia yang gantiin. Eyang rasanya bahagia.

Sofia pun memang sepenuh hati jadi perawat, dan saking tersanjung Sofia dorong kursi roda agak nyelonong ke jalan. Dan, tiba-tiba sebuah taksi muncul, kagok, banting setir dan nabrak trotoar. Pengemudi kaget, dan penumpang di belakangnya si Malvin yang sedari tadi lagi kesal (karena sopirnya telat) tambah kesel dan nyap-nyap ke Sofia.

Sofia minta maaf dengan logat Betawinya dan mengerti soal kesalnya Malvin. Tapi ketika Malvin bilang ‘ susah kalo ngomong sama orang beda kasta’ Jreng. Sofia marah, ribut. Hati Eyang pun rasanya ditumbuk, apalagi lihat Sofia menahan marahnya, rasanya miris... 

Dan FTV SCTV Anak Magang Bikin Senang, masih berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ruang Kerja Mewah

Malvin pergi... Sofia yang hatinya lemes kembali dorong kursi roda, tapi tiba-tiba Eyang sesek nyaris nyuksruk tapi segera ditahan Sofia. Sofia panik sendiri, dan saat itu sebuah mobil keren berhenti, dan Ganjar segera turun membantu... Ganjar berinisiatip bawa ke RS, tapi Eyang mencegah. Sudah tidak apa-apa. tapi karena kuatir, Ganjar anter Sofia dan Eyang ke rumah mewahnya. Seketika Ganjar brasa dapet durian runtuh, Sofia cantik dan mengira cucu nenek tajir... Rasanya ini jodoh yang tepat buat Ganjar...

 

Di perusahaan, Ganjar dikeselin Malvin ‘lo sohib gue, tapi inget lo juga sopir gue. Tetep kerja profesinal dong’ Ganjar mah malah cengengesan, karena ngerasa dapet hikmah dari tragedi pagi. Ketemu cewek impiannya. Cewek cantik dan tajir. Malvin goleng, masuk ruang kerja mewahnya.

3 dari 3 halaman

Makin Seru

ucunya, Ganjar yang diparkiran ngeliat Sofia dan Delia di parkiran dengan motornya.. Seneng Ganjar ‘emang jodoh gak kemana..’ Gitu katanya. Sofia dan Delia pun masuk perusahaan, ganjar nguntit. Setelah diterima resepsionis, lalu dianter ketemu sang direktur, ternyata Malvin. Malvin micing, Sofia juga kecut. Ternyata Sofia dan Delia mahasiswi yang akan magang di perusahaannya.

 

Jadilah seru, Eyang yang tau Sofia magang diperusahaan Malvin bikin rencana Sofia jadi anak tajir. Biar gak dilecehen alesannya. Sofia sih ogah, tapi Eyang maksa ‘cowo angkuh harus dikasih pelajaran. Jadilah Sofia didandanin Eyang, dari tas branded, make up mahal dan baju-baju ekslusive. Sementara Ganjar yang tau Sofia magang disitu, bujuk Malvin agar naikin jabatan gak jadi sopir. ‘pliisss... ‘ sebenernya Malvin males, tapi ia terbesit ide buat ngerjain Sofia... Dijadikanlah Ganjar menejer-menejeran.  Ngejerit Ganjar saking senengnya dan pagi itu kian seru...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.