Dendy Mikes Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 07 Okt 2019, 08:08 WIB
Diperbarui 07 Okt 2019, 08:08 WIB
Dendy Mikes
Perbesar
Dendy Mikes (Instagram: Dendy_Mikes)

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Mikes, Dendy Mikes meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) malam. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Dendy Mikes sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kepergian Dendy Mikes cukup memukul rekan satu bandnya, Marko Mikes. Lewat Instagram, Marko membuat pernyataan resmi atas meninggalnya Dendy Mikes. Menurut Marko, Dendy Mikes meninggal akibat terkena serangan jantung. 

"Dia terkena serangan jantung. Jenazahnya sudah dimandikan, saat ini sedang disemayamkan di rumah duka, alamatnya sudah kami share (di kawasan Tangerang Selatan)," ungkap Marko Mikes dikutip Liputan6.com, Senin (7/10/2019).

 

Marko Mikes pun mempersilahkan bagi siapa pun yang ingin datang melayat Dendy Mikes. Tak lupa, Marko mengajak para masyarakat khususnya penggemar Dendy Mikes untuk mendoakan pelantunlagu OST Perahu Kertas berjudul "2 Manusia" tersebut.

"Kalau ada yang ingin mendoakan dan ketemu Dendy (melayat) silahkan, sebelum nanti akan dimakamkan. Terima kasih untuk segala doa dan perhatian yang disampaikan lewat WhatsApp dan Instagram, kami semua sama syoknya," ucap Marko Mikes.

Dendy Mikes
Perbesar
Dendy Mikes vokalis band Mikes meninggal dunia, Minggu (6/10/2019) malam (istimewa)