Sukses

Vokalis Dendy Mikes Meninggal Dunia

Vokalis Mikes, Dendy Mikes meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik Tanah Air kembali kehilangan musikus berbakatnya. Vokalis band Mikes, Dendy Mikes meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) malam. Meninggalnya Dendy terbilang cukup mengejutkan, pasalnya pelantun OST Perahu Kertas bertajuk "2 Manusia" ini tak menunjukkan tanda-tanda sedang sakit.

Kerabat Dendy Mikes, Marko Mikes, mengumumkan kabar duka tersebut lewat Instagram Story. Dalam video singkat, Marko membenarkan kabar meninggalnya Dendy Mikes.

 "Dari RS dengan sangat menyesal, Dendy Mikes sudah tidak ada (meninggal dunia)," ucap Marko Mikes dikutip Liputan6.com, Senin (7/10/2019).

Sayangnya, Marko Mike belum bisa merinci kronologi meninggalnya Dendy Mikes. Hanya saja, ia mengabarkan bahwa jenazah Dendy Mikes telah disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang Selatan.

 "Detailnya gue enggak tahu. Jasadnya segera dimandikan, minta doanya. Kalau mau mengunjungi bisa ke rumah," tutup Marko Mikes sambil menunjukkan alamat rumah duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini