Sukses

Sambil Menangis, Ammar Zoni Makamkan Sendiri Jenazah Bayi Kembarnya

Ammar Zoni dan Irish Bella kehilangan bayi kembarnya,

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni baru saja kehilangan buah hati tercintanya. Bayi kembar yang sedang dikandung Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019).

Mengutip video yang diterima Liputan6.com dari orang terdekat pasangan ini, Ammar Zoni memakamkan sendiri jenazah anaknya di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam.

Mengenakan kaos hitam, Ammar Zoni berusaha tegar mengantar anaknya ke peristirahatan terakhrir. Meski sesekali, isak tangis terdengar jelas dari pria berusia 25 tahun ini.

Suasana pemakaman kian penuh kesedihan dengar terdengarnya sayup-sayup salawat dari masjid terdekat. Beberapa menit kemudian, Ammar Zoni nampak tak sanggup ikut mengebumikan jenazah bayinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Pendarahan

Salah seorang rekan pun mengambil alih prosesi ini, dan mengazani jenazah anak Ammar Zoni dan Irish Bella.

Belum jelas apa penyebab meninggalnya anak pasangan ini, namun pertengahan September 2019 lalu, kandungan Irish Bella juga sempat mengalami kontraksi dan pendarahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini