Sukses

Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Irish Bella dan Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa duka tengah menyelimuti hati Irish Bella dan suaminya, Ammar Zoni. Bayi kembar yang tengah dikandung wanita berhijab itu meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019).

Jenazah bayi kembarnya langsung dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam. Ammar Zoni memakamkan sendiri buah hatinya tanpa didampingi Irish Bella.

Mengutip video yang diterima Liputan6.com dari orang terdekat, Ammar Zoni keluar dari mobil sembari menggendong jenazah anaknya. Dengan menahan tangis, Ammar pun turun ke liang lahad, mengantar anaknya ke peristirahatan terakhir.

Pemakaman ini juga dihadiri oleh sanak keluarga dan warga sekitar. Namun begitu, sosok Irish Bella tak terlihat. Tampaknya artis 23 tahun itu masih dirawat untuk proses pemulihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontraksi

Sementara itu, pertengahan September 2019 lalu, kandungan Irish Bella juga sempat mengalami kontraksi dan pendarahan. Beruntung kala itu gangguan kehamilannya bisa diatasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini