Merasa Mulai Kehilangan Privasi, Jessica Iskandar Berusaha Ikhlas

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Okt 2019, 12:30 WIB
Alami Alergi Pada Wajah Ini 7 Potret Jessica Iskandar Tanpa Makeup

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar saat ini sedang memiliki keinginan yang tak masuk akal. Kekasih Richard Kyle ini berharap bisa punya kekuatan untuk menghilang dari pandangan serta bisa pindah ke mana saja sesuai kehendaknya.

"Enak kali ya kalau punya kekuatan menghilang dan pindah ke mana saja kita mau," tulis Jessica Iskandar melalui sebuah keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, belum lama ini.

Rupanya, keinginan Jessica Iskandar itu didasari atas kehidupannya saat ini yang ia anggap sudah sulit mendapatkan privasi.

"Aku ngebayangin, jadi Jedar aja dikenal se Indonesia, kadang butuh privasi dan kabur keluar negeri. Jadi orang biasa. Masih terkadang ketemu orang Indonesia," lanjut wanita yang kerap menjadi  presenter acara televisi ini.

2 of 2

Lebih Beruntung dari Kylie Jenner

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Instagram/inijedar)

Namun begitu, Jessica Iskandar masih merasa lebih beruntung ketimbang Kylie Jenner yang sosoknya dan kehidupan sehari-harinya sudah diketahui oleh sebagian besar masyarakat dunia.

"Gimana jadi Kylie Jenner ya? Dikenal dunia, satu dunia tahu mukanya. Terus ga bisa kabur kayak aku, semua privasinya terbuka dan diomongin baik buruknya di mana-mana. Ga bisa jadi orang biasa," kata Jessica Iskandar.

Pada akhirnya, Jessica Iskandar merenungi keinginannya tersebut. Ia pun berkesimpulan bahwa seperti apapun keadaan dirinya, segalanya harus diterima dengan ikhlas.

"Aku pikir artinya setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Disyukurin aja," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait