Sukses

Merasa Mulai Kehilangan Privasi, Jessica Iskandar Berusaha Ikhlas

Jessica Iskandar berharap bisa punya kekuatan untuk menghilang dari pandangan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar saat ini sedang memiliki keinginan yang tak masuk akal. Kekasih Richard Kyle ini berharap bisa punya kekuatan untuk menghilang dari pandangan serta bisa pindah ke mana saja sesuai kehendaknya.

"Enak kali ya kalau punya kekuatan menghilang dan pindah ke mana saja kita mau," tulis Jessica Iskandar melalui sebuah keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, belum lama ini.

Rupanya, keinginan Jessica Iskandar itu didasari atas kehidupannya saat ini yang ia anggap sudah sulit mendapatkan privasi.

"Aku ngebayangin, jadi Jedar aja dikenal se Indonesia, kadang butuh privasi dan kabur keluar negeri. Jadi orang biasa. Masih terkadang ketemu orang Indonesia," lanjut wanita yang kerap menjadi  presenter acara televisi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Beruntung dari Kylie Jenner

Namun begitu, Jessica Iskandar masih merasa lebih beruntung ketimbang Kylie Jenner yang sosoknya dan kehidupan sehari-harinya sudah diketahui oleh sebagian besar masyarakat dunia.

"Gimana jadi Kylie Jenner ya? Dikenal dunia, satu dunia tahu mukanya. Terus ga bisa kabur kayak aku, semua privasinya terbuka dan diomongin baik buruknya di mana-mana. Ga bisa jadi orang biasa," kata Jessica Iskandar.

Pada akhirnya, Jessica Iskandar merenungi keinginannya tersebut. Ia pun berkesimpulan bahwa seperti apapun keadaan dirinya, segalanya harus diterima dengan ikhlas.

"Aku pikir artinya setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Disyukurin aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.