Sukses

Pengalaman Joe Taslim Usai Syuting Mortal Kombat

Joe Taslim break sementara dari tempat syutingnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Joe Taslim sedang break sementara dari syuting film terbarunya Mortal Kombat. Dalam film tersebut, Joe Taslim terpilih untuk memerankan karakter Sub-Zero. Karakter Sub-Zero memang sangat terkenal dan bisa dibilang sebagai salah satu wajah terdepan Mortal Kombat bersama Scorpion.

Dalam kisahnya di film sebelumnya, Sub-Zero merupakan pemimpin klan Lin Kuei, salah satu karakter asli game Mortal Kombat yang ditampilkan pada tahun 1992 ini juga dikenal dengan kekuatan serangan es dan musuh utama bernama Scorpion.

Joe Taslim selaku aktor yang memerankan karakter tersebut mengungkapkan bahwa syuting film yang diadaptasi dari game tersebut akan rampung Desember mendatang. Proses syuting film itu sendiri sudah dilakukan di Australia sejak beberapa waktu lalu.

"Lagi syuting dan belum selesai. Saya pulang ada acara dan sekaligus saya juga lagi break, ya satu minggu lagi, berangkat lagi ke Autralia lanjut syuting mungkin Desember ini udah selesai," ucap Joe Taslim saat mengisi acara shampoo Head & Shoulders di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan

Sebagai aktor laga, pria 38 tahun tersebut mengungkapkan mendapatkan sejumlah tantangan berat saat harus menjalani syuting yang cukup lama di negeri kangguru itu. Meski telah beberapa kali syuting di luar negeri untuk proyek film, pemain film FAST AND FURIOUS 6 merasa seperti seorang anak kos yang harus mandiri untuk mencukupi segala kebutuhan pribadinya. 

"Syuting di luar ya pasti berat ya mungkin, karena jauh dari keluarga, jauh dari makanan Indonesia, jauh dari teman-teman juga. Pastinya ngurus semua sendiri kayak cuci baju sendiri, tapi seru juga berasa kayak anak 17 tahun, kayak anak kost benar gitu rasanya. Kadang mikir 'nyetrika baju nggak ya, kayaknya nggak usah deh' gitu, cari makan sendiri, yang hal-hal itu jadi pengalaman tersendiri, but this is good feel over all," ungkapnya.

Selain itu, saat ditanya soal treatment apa yang dilakukannya saat syuting untuk memerankan karakter Sub-Zero. Ia pun melemparkan gurauan kepada awak media sehingga mengundang tawa, sepertinya beneran cocok main komedi nih.

"Pakai sampo Head and Soljers mentol dong, kan karakter kekuatan es, hahaha," tukas Joe Taslim, bergurau.

 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.