Sukses

Ahmad Dhani Ajukan Cuti Bersyarat?

Ahmad Dhani bakal bebas bulan Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani dikabarkan akan bebas dalam waktu dekat. Hal itulah yang membuatnya mengajukan cuti bersyarat. Ahmad Dhani sebelumnya memang sudah menjalani hukuman sejak beberapa bulan yang lalu.

"Jadi kalau dibilang bebas ini memang kabar yang belum pasti sebenarnya, masih simpang siur karena memang kita ada dua opsi sebenarnya. Saat ini Mas Ahmad Dhani sedang mengajukan permohonan cuti bersyarat," ujar kuasa hukum Dhani, Hendarsam Marantoko saat ditemui wartawan, baru-baru ini.

Permohonan tersebut memang bakal diajukan. Namun kalau rencana tersebut tak dikabulkan, Ahmad Dhani tetap bisa liburan di pergantian tahun dengan keluarga. Pasalnya, pada 28 Desember mendatang ia sudah bisa keluar dari Rutan tanpa cuti bersyarat.

"Kalau pun itu tidak dikabulkan menurut perhitungan kita kemungkinan besar di tanggal 28 Desember Mas Ahmad Dhani akan keluar ya jadi tanpa cuti bersyarat," pungkasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vonis

Sebelumnya, Ahmad Dhani divonis penjara 18 bulan penjara karena kasus ujaran kebencian di media sosial.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini