Sukses

Penjelasan Kumalasari Soal Terbang ke Amerika Cuma 8 Jam

Kumalasari mengaku pernah ke Amerika cuma 8 jam dengan pesawat kelas bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Kumalasari kembali membuat heboh dengan pernyataannya yang kontroversial. Lewat saluran YouTube Boy William, ia mengaku hanya butuh waktu 8 jam untuk tiba di Amerika dengan pesawat kelas bisnis.

Pengakuan Kumalasari tentu saja membuat Boy William terkejut. Istri Galih Ginanjar ini bahkan jadi bahan ledekan warganet akibat pernyataan tersebut.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Kumalasari memberi klarifikasi. Saat itu, dia tidak konsentrasi saat menjawab pertanyaan.

"Itu gue waktu pas lagi sambil minum, jadi apa yang gue pikirin itu, yang gue keluarkan, karena aku tipe orang yang apa adanya kan," kata dia di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019 ).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mungkin 8 Jam

Pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini sebenarnya sadar bahwa tidak mungkin penerbangan dari Jakarta ke Amerika Serikat hanya memakan waktu 8 jam saja.

"Jadi, enggak dibuat-buat, jadi ngomong apa adanya. Yang pasti yang namanya ke Amerika pasti lebih dari 20 jam, enggak mungkin 8 jam," ucap Kumalasari.

Meski sering dibully akibat pernyataannya, Kumalasari tak mau ambil pusing. Ia memilih hidup santai dengan tak memikirkan omongan negatif orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini