Sukses

Ini Unggahan Perdana Song Hye Kyo Setelah Bercerai dari Song Joong Ki

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sempat menghilang di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi berpisah pada Juni 2019 lalu. Sejak perceraiannya, Song Hye Kyo tampaknya menutup diri dari media sosial.

Selama tiga bulan terakhir, Song Hye Kyo tak mengunggah foto apa pun di akun Instagramnya. Song Hye Kyo bahkan menghapus semua foto bersama Song Joong Ki, termasuk foto pernikahan mereka.

Namun, baru-baru ini, Song Hye Kyo terlihat kembali aktif di Instagram. Pada Sabtu (5/10/2019), Song Hye Kyo mengunggah beberapa foto pemotretannya dengan merek sepatu Suecomma Bonnie.

Dalam foto-foto tersebut, Song Hye Kyo tampak memukau dengan eyeliner hitam yang menghiasi kedua matanya. Berbagai paduan busana glamor juga terlihat membalut tubuh aktris serial televisi Full House ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutup Komentar

Dalam kolom keterangan, Song Hye Kyo menandai fotografer Mok Jung Wook dan merek sepatu yang dikenakannya, Suecomma Bonnie. Sayangnya, Song Hye Kyo menutup kolom komentar pada unggahan tersebut.

Sementara itu, wanita 37 tahun ini diberitakan tengah menuntut ilmu di sebuah sekolah seni di New York. Namun, pihak agensi enggan mengonfirmasi hal tersebut karena terkait dengan kehidupan pribadi sang artis.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Video Terkini