Sukses

Cantiknya Jennifer Dunn Berbusana Syari

Jennifer Dunn kembali jadi sorotan publik berkat penampilnanya yang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah bebas dari penjara karena kasus penyalahgunaan obat terlarang, Jennifer Dunn kembali jadi sorotan publik berkat penampilanbya yang baru.

Dari yang gemar berpakaian seksi, kini Jennifer Dunn menjalani kewajibannya sebagai muslimah dengan mengenakan hijab. Bahkan kini, istri Faisal Harris itu mulai berbusana syari.

"Ada yang kangen sama ai kol yor dedi nggak nih. Alhamdulillah ya semoga langgeng semoga nggak ada pelajor di antara dedi dan mbak Jeje," tulis Lamis Corner.

Hal ini diketahui dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram, Lamis Corner. Dalam foto tersebut, Jennifer Dunn memakai jilbab panjang berwarna pink yang dipandu dengan gamis bermotif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Ia terlihat sedang duduk di samping suaminya. Tak hanya berdua, lima orang rekannya juga ikut berpose memperlihatkan senyuman.

Unggahan ini pun menuai berbagai respons dari warganet. "Tapi dilakuin deh dia memang cantik dari jaman film DAN," kata pengguna akun @citranurmaliya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini