Karena Narkoba, Keluarga Sempat Takut Saat Muhammad Nikahi Dhawiya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Okt 2019, 14:30 WIB
[Fimela] Dhawiya

Liputan6.com, Jakarta - Suami Dhawiya Zaida, Muhammad, kembali tersandung kasus narkoba. Setelah dilakukan pemeriksaan, Muhammad positif menggunakan sabu dan ganja.

Kakak ipar Muhammad, Wirdha Sylvina, juga sangat terkejut dengan peristiwa ini. Dia bahkan sempat khawatir saat Muhammad hendak menikahi Dhawiya Zaida beberapa bulan lalu.

"Kan itu istri saya sudah pernah ada statemennya yang kita khawatirkan kan seperti ini," ucap istri Wirdha Sylvina, Zacky Alatas saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/10/2019) malam.

"Jadi ya kaget juga, berani sekali ya, enggak kapok-kapok ya ini," sambung Zacky Alatas.

2 of 2

Penangkapan

[Bintang] Dhawiya Zaida Anak Elvy Sukaesih
Seperti diketahui, Dhawiya Zaida serta kakaknya, Syechans, kakak iparnya (istri Syechans) Chauri Gita dan tunangan Dhawiya, Muhammad ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba. Sabu dan beberapa alat bukti lain diamankan. (Istimewa)

Muhammad ditangkap di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) dini hari. Dari penggerebekan itu polisi menemukan dua klip sabu dengan berat 0,33 gram, serta satu klip sabu seberat 0,41 gram.

Pada 2018 lalu, Muhammad dan Dhawiya Zaida juga sempat diciduk polisi karena sabu. Hasil persidangan memutuskan keduanya direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur selama 1 tahun 6 bulan. 

Lanjutkan Membaca ↓