Sukses

Karena Narkoba, Keluarga Sempat Takut Saat Muhammad Nikahi Dhawiya

Kata keluarga soal penangkapan suami Dhawiya karena narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Dhawiya Zaida, Muhammad, kembali tersandung kasus narkoba. Setelah dilakukan pemeriksaan, Muhammad positif menggunakan sabu dan ganja.

Kakak ipar Muhammad, Wirdha Sylvina, juga sangat terkejut dengan peristiwa ini. Dia bahkan sempat khawatir saat Muhammad hendak menikahi Dhawiya Zaida beberapa bulan lalu.

"Kan itu istri saya sudah pernah ada statemennya yang kita khawatirkan kan seperti ini," ucap istri Wirdha Sylvina, Zacky Alatas saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/10/2019) malam.

"Jadi ya kaget juga, berani sekali ya, enggak kapok-kapok ya ini," sambung Zacky Alatas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penangkapan

Muhammad ditangkap di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) dini hari. Dari penggerebekan itu polisi menemukan dua klip sabu dengan berat 0,33 gram, serta satu klip sabu seberat 0,41 gram.

Pada 2018 lalu, Muhammad dan Dhawiya Zaida juga sempat diciduk polisi karena sabu. Hasil persidangan memutuskan keduanya direhabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur selama 1 tahun 6 bulan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.