Sukses

Suami Dhawiya Diciduk Lagi karena Narkoba, Keluarga: Nggak Ada Kapoknya

Muhammad, suami Dhawiya berurusan lagi dengan polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya suami Dhawiya Zaida, Muhammad, yang tak lain adalah menantu Elvy Sukaesih, diciduk oleh polisi karena penyalahgunaan obat terlarang.

Suami Dhawiya ditangkap di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) dini hari. Ia digerebek bersama satu orang rekannya yang bernama Moch Syafik.

Zacky Alatas, yang tak lain adalah kakak ipar Muhammad, ikut mengomentari hal ini. Suami Wirdha Sylvina tersebut mengaku kaget mendengar kabar penangkapan saudaranya itu.

"Saya kan kebetulan lagi di Kuala Lumpur nih ya kaget aja lah gitu," ucap Zacky Alatas saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/10/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Kapok

Zacky Alatas juga mengungkap reaksi istrinya saat tahu Muhammad ditangkap lagi oleh polisi. Wirdha Sylvina sendiri tak menyangka kasus serupa bisa terulang lagi.

"Ya kaget juga, berani sekali ya, enggak kapok-kapok ya ini," Zacky Alatas mengakhiri.

Dari penggerebekan itu polisi menemukan dua klip sabu dengan berat 0,33 gram, serta satu klip sabu seberat 0,41 gram. Dari pemeriksaan, Muhammad tak hanya positif sabu, suami Dhawiya Zaida ini juga positif mengonsumsi ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini