Sukses

Melaney Ricardo Tak Percaya Diri Tampil Tanpa Riasan

Menurut Melaney Ricardo, memakai riasan untuk mempercantik diri adalah salah satu cara menghargai berkat Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Memakai riasan khususnya untuk perempuan yang bekerja di dunia hiburan, dirasa sangat penting. Seringnya memakai riasan membuat Melaney Ricardo tidak percaya diri saat harus keluar rumah tanpa riasan apa pun.

Tidak berias tebal, Melaney Ricardo memilih untuk berias tipis ketika tidak ada acara penting.

Menurut Melaney Ricardo, memakai riasan untuk mempercantik diri adalah salah satu cara menghargai berkat Tuhan.

"Kayaknya begitu deh (kurang percaya diri), kan saya bukan Sandra Dewi. Maksudnya gini, minimal make up tipis lah dan itu kan juga appreciation kita, cara kita menghargai juga apa yang menjadi berkat Tuhan," jelas Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Natural

Melaney Ricardo kerap berias tebal ketika tampil di layar kaca. Riasan tebal ini tidak dikenakan Melaney Ricardo saat berada di rumah. Melaney Ricardo memilih riasan yang natural dan sederhana.

"Make up sehari-hari masih simple saja sebenarnya. Yang penting natural, enggak macam-macam, enggak menor-menor. Tergantung kebutuhan dan acaranya apa," ucap Melaney Ricardo.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.