Sukses

Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap karena Narkoba saat Masa Rehabilitasi?

Menantu Elvy Sukaesih ditangkap lagi karena narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi suami Dhawiya Zaida, Muhammad, harus berhubungan dengan masalah hukum. Menantu Elvy Sukaesih ini diciduk polisi karena Narkoba, Sabtu (5/10/2019).

Ia ditangkap polisi bersama teman lelakinya yang bernama Moch Syafik di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dari penggerebekan itu polisi menemukan dua klip sabu dengan berat 0,33 gram, serta satu klip sabu seberat 0,41 gram.

Ini bukan kali pertama, menantu Elvy Sukaesih ditangkap karena kasus penyalahgunaan obat terlarang. Pada 2018 lalu, ia bersama Dhawiya Zaida, juga diciduk polisi karena kasus serupa.

Pada September 2018, Muhammad dan Dhawiya Zaida menjalani sidang putusan. Hakim menjatuhkan hukuman pidana dengan menjalani rehabilitasi selama 1 tahun 6 bulan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Rehabilitasi?

Dari vonis tersebut, apakah kasus narkoba yang kedua bagi Muhammad ini terjadi di tengah-tengah masa rehabilitasi?

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan, Muhammad tak hanya positif menggunakan sabu. Suami Dhawiya Zaida ini juga positif mengonsumsi ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini