Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap karena Narkoba saat Masa Rehabilitasi?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Okt 2019, 13:00 WIB
Elvy Sukaesih

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi suami Dhawiya Zaida, Muhammad, harus berhubungan dengan masalah hukum. Menantu Elvy Sukaesih ini diciduk polisi karena Narkoba, Sabtu (5/10/2019).

Ia ditangkap polisi bersama teman lelakinya yang bernama Moch Syafik di kawasan Cawang, Jakarta Timur. Dari penggerebekan itu polisi menemukan dua klip sabu dengan berat 0,33 gram, serta satu klip sabu seberat 0,41 gram.

Ini bukan kali pertama, menantu Elvy Sukaesih ditangkap karena kasus penyalahgunaan obat terlarang. Pada 2018 lalu, ia bersama Dhawiya Zaida, juga diciduk polisi karena kasus serupa.

Pada September 2018, Muhammad dan Dhawiya Zaida menjalani sidang putusan. Hakim menjatuhkan hukuman pidana dengan menjalani rehabilitasi selama 1 tahun 6 bulan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

 

2 of 2

Masih Rehabilitasi?

[Bintang] Muhammad dan Dhawiya Zaida
Anak-anak dan anak mantu Elvy Sukaesih digerebek oleh petugas Polda Metro Jaya unit IV Subdit I di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur Jumat (16/2) dini hari. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Dari vonis tersebut, apakah kasus narkoba yang kedua bagi Muhammad ini terjadi di tengah-tengah masa rehabilitasi?

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan, Muhammad tak hanya positif menggunakan sabu. Suami Dhawiya Zaida ini juga positif mengonsumsi ganja.

Lanjutkan Membaca ↓