Duet dengan BCL di Batik Music Festival 2019, Raisa Sempat Terbebani

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 06 Okt 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 06 Okt 2019, 10:30 WIB
Raisa
Perbesar
Penampilan Raisa dalam konser Batik Music Festival 2019 yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019). (Foto: Rajawali Indonesia)

Liputan6.com, Yogyakarta - Raisa menjadi salah satu pengisi panggung Batik Music Festival 2019 yang digelar Sabtu (5/10/2019) malam tadi di Candi Prambanan, Yogyakarta. Sukses duet dengan BCL membawakan lagu ciptaan Yovie Widianto, rupanya sempat ada beban tersendiri di pundak Raisa.

"Itu pasti. Cuma aku akan bawakan 'Mantan Terindah', 'Adu Rayu' duet sama kak Unge (BCL), terus aku request bawain 'Takkan Terganti'. Pasti ada pressure membawakan lagu lebih baik di setiap panggung," ujar Raisa kepada wartawan di belakang panggung Batik Music Festival 2019.

Lebih jauh, Raisa pun mengungkapkan bahwa ada salah satu kesulitan yang membuatnya kewalahan saat ia menyanyikan lagu "Adu Rayu" yang aslinya dipopulerkan Tulus dan Glenn Fredly.

"Yang agak sulit range suaranya. Karena lagu ini kayaknya dibuat untuk range suara cowok. Jadi kemarin cari-cari key yang pas. Kesulitannya itu doang sih, tapi selebihnya enggak ada kesulitan lagi," Raisa memaparkan.

2 dari 2 halaman

Teralihkan oleh Nama Yovie

Yovie Widianto
Perbesar
Penampilan Yovie Widianto dalam konser Batik Music Festival 2019 yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (5/10/2019). (Foto: Rajawali Indonesia)

Namun begitu, semua beban dan kesulitan yang Raisa rasakan, bisa teralihkan dengan nama Yovie Widianto dari lagu-lagu yang dinyanyikannya dalam Batik Music Festival 2019 malam tadi.

"Aku senang banget sih sudah beberapa kali tampil sama mas Yovie terus sudah lama enggak main bareng. Tampil sama mas Yovie tuh enggak ada pressure karena penonton tahu lagunya, sudah pasti energinya baik," ujarnya semangat.

Lanjutkan Membaca ↓