Sukses

Jelang Melahirkan, Kartika Putri Sering Galau

Menjelang persalinannya, Kartika Putri mengaku sering galau ketika mendekor kamar untuk calon buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi, Kartika Putri akan kedatangan sosok yang selama ini dinantikan. Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya, akan berstatus sebagai orang tua.

Saat ini usia kehamilan Kartika Putri sudah mendekati waktu persalinan. Jelang melahirkan, Kartika Putri mengaku semakin galau ketika mempersiapkan kamar untuk calon buah hatinya tersebut.

Hal itu disampaikan Kartika Putri melalui unggahannya di Instagram pada Sabtu (5/10/2019). "Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh.. HPL semakin dekat dan semakin ga sabar ketemu sm baby @khalisaworld .. sekarang udah mulai packing barang barang ,, mulai cuci semua keperluan baby, ganti dekor kamar baby hahaha( krn bumil suka galau )," tulis Kartika Putri.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

Kendati demikian, Kartika Putri mengatakan bahwa segala persiapan dalam menyambut buah hatinya itu sudah hampir selesai seluruhnya. Untuk itu, ia meminta masyarakat mendoakannya agar diberikan kelancaran sampai hari persalinan.

"dan persiapan udh 90 persen jadinya makin g sabar ketemu baby nya mohon doanya ya semua semoga segera lahir dan lancar segala sesuatunya... aamiin🙏🏻🙏🏻," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.