Sukses

Lagu-Lagu Hit Yovie Widianto Bergema di Panggung Batik Music Festival 2019

Panggung Batik Music Festival 2019 diramaikan oleh aksi para artis yang digandeng oleh Yovie Widianto.

Liputan6.com, Yogyakarta - Gelaran Batik Music Festival 2019 berlangsung megah. Dihelat di kawasan Candi Prambanan pada Sabtu (5/10/2019) malam, Yovie and His Friends membuka panggung festival dengan penampilan apiknya membawakan tema "Inspirasi Cinta".

Selanjutnya, panggung Batik Music Festival 2019 diramaikan oleh aksi para artis yang digandeng oleh Yovie Widianto untuk membawakan lagu-lagu ciptaannya. Penampilan pertama, 5 Romeo membawakan "Ada Cinta" yang dipopulerkan oleh Bening.

Lalu, Rio Febrian tampil membawakan "Bukan Untukku" yang dipopulerkan sendiri olehnya. Suara energik Rio berhasil membius para penonton Batik Music Festival 2019.

Menyusul kemudian Marcell yang dengan atraktifnya membawakan hit "Peri Cintaku", "Engga Ngerti" yang dipopulerkan Kahitna, dan lagu duetnya dengan Yovie, "Satu Mimpiku".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Kocak Arsy

Panggung semakin meriah dengan penampilan duet Hedi Yunus dan Rio Febrian dengan lagu hit Kahitna, "Katakan Saja". "Terima kasih Prambanan. Sudah siap dengan lagu berikutnya?" teriak Hedy Yunus dari atas panggung.

Arsy Widianto menyusul dengan lagu yang dipopulerkan oleh Hedi Yunus, "Suratku". Tawa penonton pecah tatkala Arsy mengganti kata "suratku" dengan salah satu aplikasi messenger di ponsel pintar.

Batik Music Festival 2019 digelar dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober. Rajawali Indonesia bersama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, menggelar konser ini dengan taraf internasional.

CEO Rajawali Indonesia sekaligus founder Batik Music Festival, Anas Syahrul Alimi, mengungkapkan kegembiraannya bisa menyuguhkan Batik Music Festival 2019 kepada masyarakat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.