Kata Keluarga soal Penangkapan Menantu Elvy Sukaesih

Oleh Surya Hadiansyah pada 05 Okt 2019, 18:42 WIB
[Fimela] Dhawiya

Liputan6.com, Jakarta - Menantu Elvy Sukaesih, Muhammad yang tak lain adalah suami dari Dhawiya, kembali berurusan dengan kepolisian. Muhammad ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Menantu Elvy Sukaesih itu diamankan pihak kepolisian di bilangan Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10/2019) dini hari, bersama dengan seorang pria lain bernama Moch Syafik. Dari penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa sabu yang diselipkan di jam tangan.

Terkait hal tersebut, menantu Elvy Sukaesih yang lain yaitu Zacky Alatas diminta konfirmasinya. Suami dari Wirdha Sylvina itu tidak membantah berita tersebut.

"Iya saya dapat kabar juga orang kirim dari berita, sudah naik, betul itu beritanya ada yang kirim ke saya dari media juga betul memang beritanya," kata Zacky Alatas kepada Showbiz Liputan6.com pada Sabtu (5/10/2019). 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 2

Tanggapan

Elvy Sukaesih
Menantu Elvy Sukaesih, Muhammad (istimewa)

Namun hingga saat ini Zacky Alatas sendiri pun belum mengetahui bagaimana tanggapan dari Elvy Sukaesih maupun Dhawiya terkait kabar ditangkapnya Muhammad. Mengingat, hubungan Zacky Alatas dengan pihak Elvy Sukaesih saat ini masih kurang baik.

"Belum (hubungi), saya kan sama pihak sana (Elvy Sukaesih) belum ada pertemuan lagi, masih alot. Tapi informasi (tertangkapnya suami Dhawiya) itu sudah A1, Argo (kabid Humas Polda)  juga sudah diwawancara itu," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓