Robby Purba Curhat Dimarahi Penjual Balon Online

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Okt 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 06 Okt 2019, 11:15 WIB
Robby Purba (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Robby Purba baru saja mendapat pengalaman kurang mengenakkan terkait transaksi online. Pengalaman itu bermula ketika Robby Purba ingin membeli balon dari penjual online di kawasan Kemayoran.

Saat akan melakukan pengiriman, Robby Purba merasa sakit hati karena ucapan si penjual. Gara-garanya adalah Robby Purba mengaku tidak bisa melakukan order pengiriman dan meminta penjual saja yang melakukan order pengiriman tersebut.

Namun balasan penjual di luar dugaan Robby Purba, si penjual justru memarahi Robby Purba. Isi percakapan Robby Purba itu kemudian diunggah ke Instagramnya pada Jumat (4/10/2019).

"INI CERITA JUMAT BAROKAH-ku Sedih aku tuh, dimarah2in pedagang online kemayoran.. tapi setelah 2 menit Aku perkenalkan diri, ...... Kwwkwkwkwkwwkwk," tulis Robby Purba.

"Intinya Kita gak boleh sombong, apalagi menyakiti hati customers. Apalagi sesama pedagang... semoga menjadi pelajaran buat Kita ya. Itu yg aku tutupin adalah alamat pengiriman yah...," lanjut Robby Purba.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikutan Geram

Unggahan Robby Purba
Unggahan Robby Purba. (instagram.com/robbypurba)

Di unggahan lain, diketahui bahwa Robby Purba akhirnya membatalkan pesanan tersebut, namun tidak meminta uang yang sudah ditransfer untuk dikembalikan. Melihat hal ini, banyak rekan artis lain yang ikutan geram karena si penjual menyangkut-pautkan dengan profesi artis, di antaranya adalah Aura Kasih, Ruben Onsu, dan Ussy Sulistiawaty.

"Jarang aku coment ya bang, tp kali ini gemaz sama mereka yg begitu, terlepas apapun chat kalian buat aku cara dia membalas kok malah menghina profesi Artis ? Hahahahha itulah rusak nya org yg eror dan kasian untuk OL yg bener2 menservice pembeli nya, jd point penting nya adalah gimana mau di kasih rezeki lebih ama Tuhan, baru dagang Online aja udh congkak," tulis Ruben Onsu.

"ih gemaaaaazzzzzzz!!! pengen ku keluarkan mulut mamak2 ku ini kwkwkwkwkwkwks," timpal Aura Kasih.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait