Lima Tahun Berkarya, Virzha Gelar Konser Perayaan Satukan Hati

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Okt 2019, 06:00 WIB
[Bintang] Virzha Idol

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Virzha merayakan momen lima tahun berkaryanya dengan cara yang spesial. Pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini menggelar konser "Satukan Hati" pada Sabtu (5/10/2019).

Menariknya, seluruh pendapatan dari konser Virzha ini nantinya akan disalurkan ke yang membutuhkan. Bisa dibilang, konser ini adalah konser donasi.

Hal tersebut disampaikan Virzha saat menggelar konferensi pers menjelang konser. "Ini adalah konser 5 tahun perayaan Virzha berkarya. Ini konser donasi. Hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke yang membutuhkan. Jadi sama sekali pihak manajemen enggak mau ambil profit. Jadi pure untuk donasi," kata Virzha.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 2

Persembahan

Virzha
Virzha gelar konser Satukan Hati.

Tak hanya itu saja, konser ini juga spesial diselenggarakan sebagai persembahan Virzha bagi para penggemarnya dan semua pihak yang selama ini mendukungnya.

Virzha menyadari betul, sebagai soerang penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat, bisa bertahan hingga saat ini adalah prestasi yang patut dibanggakan.

"Jadi konser Satukan Hati, konser 5 tahun saya berkarya. Saya rayakan bersama dengan penggemar saya. Saya persembahkan untuk mereka. Tak memungkiri, lahir dari ajang pencarian bakat, lima tahun bertahan itu sulit. Jadi ini ajang syukuran saya di industri musik Indonesia," lanjut Virzha.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by