Sukses

Nagita Slavina Tak Anggap Asisten Nia Ramadhani Numpang Tenar

Theresa Wienathan hanya menumpang tenar dari nama besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, saat ini sedang banyak diperbincangkan. Penyebabnya adalah unggahannya di Instagram Story beberapa waktu lalu yang diduga menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dari unggahan tersebut, Theresa Wienathan banyak mendapatkan hujatan dari warganet. Tidak sedikit yang menganggap bahwa Theresa Wienathan hanya menumpang tenar dari nama besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Terkait hal tersebut, Nagita Slavina buka suara. "Enggak, enggak ada yang numpang tenar. Aku sih enggak memungkiri ya kadang-kadang kita juga kita berdua (dengan Raffi Ahmad) kan suka ngomongin gitu misalnya 'eh si ini tuh gini', gitu biasa aja," kata Nagita Slavina di video yang diunggah Rans Entertainment pada Jumat (4/10/2019).

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpikir Positif

Mendukung pernyataan sang istri, Raffi Ahmad menambahkan bahwa apapun bisa terjadi di media sosial. Bahkan hal-hal kecil bisa saja menjadi besar.

"Kita tuh positif thinking aja orang mah wajar saja gitu mungkin karena ya kalau di sosial media kan sesuatu yang kecil bisa jadi besar," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini