Sukses

Reaksi Nagita Slavina Disebut Pernikahannya Bertahan Demi Bisnis

Tuduhan tersebut muncul menyusul unggahan asisten Nia Ramadhani yaitu Theresa Wienatha di Instagram Story.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, kembali ramai gosip yang mengatakan bahwa hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya bertahan lantaran bisnis. Tuduhan tersebut muncul menyusul unggahan asisten Nia Ramadhani yaitu Theresa Wienatha di Instagram Story.

Theresa Wienatha mengunggah isi percakapan antara dirinya dan temannya yang diduga membicarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dari situ, banyak yang meminta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Namun Nagita Slavina justru menganggap hal tersebut tidak perlu dilakukan. "Enggak perlu dibuktiin, kalau buat aku tuh enggak penting deh membuktikan apa-apa. Yang tahu pernikahan kita berdua, ya cuma kita berdua doang," kata Nagita Slavina dalam video yang diunggah Rans Entertainment pada Jumat (4/10/2019).

"Iya, tahu-tahu aku dibilang selingkuh, selingkuh, selingkuh, mana? Kan nggak perlu aku buktikan kepada kalian, 'ini istri aku loh'," timpal Raffi Ahmad.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Ladang Pahala

Sekali lagi, terkait gosip-gosip yang beredar di masyarakat, Nagita Slavina menegaskan bahwa dirinya tidak pernah peduli.

Sebaliknya, hal-hal negatif yang dibicarakan berkenaan dengannya dan Raffi Ahmad itu diharapkan bisa menjadi ladang pahala bagi keduanya.

"Kalau bilang bertahan karena bisnis ya terserah juga sih mau bilang apa juga, aku sih sebenarnya enggak peduli. Mau ngomongin kita kayak gimana juga enggak apa-apa, itu Insya Allah nanti jadi ladang pahala," lanjut Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.