2 Bulan Pacaran, Gigi Hadid dan Tyler Cameron Putus

Oleh Liputan6.com pada 05 Okt 2019, 13:20 WIB
Pesona Gigi Hadid Bergaun Hitam di Milan

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan kisah asmara Gigi Hadid dan Tyler Cameron tidak berumur panjang. Mereka dikabarkan putus setelah dua bulan menjalin hubungan kasih. Seorang sumber membenarkan kabar tersebut kepada E! News.

"Mereka telah putus beberapa minggu yang lalu. Hubungan itu bergerak terlalu cepat dan sangat berat bagi keduanya. Mereka putus secara baik-baik dan masih tetap berteman," ujar seorang sumber dilansir dari E! News, Sabtu (5/10/2019).

Menurut sumber tersebut, Tyler Cameron masih memiliki harapan untuk kelanjutan hubungannya dengan Gigi Hadid. Tyler Cameron masih berusaha untuk mendapatkan hati Gigi Hadid kembali. Namun saat ini, mereka memutuskan untuk memperlambat laju hubungan.

"Mereka dipastikan akan tetap nongkrong bersama, tapi memutuskan untuk lebih santai. Gigi sedang sibuk bepergian dan Tyler mencoba beradaptasi di New York City. Tyler pasti akan mengejar Gigi lagi, tapi ia mencoba untuk mendinginkan suasana dulu," kata seorang sumber.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 2

Tanda Putus

Tyler Cameron
Tyler Cameron (sumber: instagram/@tylerjcameron3)

Sebelum pasangan ini memilih untuk putus, Tyler Cameron telah mengungkapkan kemungkinan kandasnya hubungan mereka. Dalam sebuah wawancara, Tyler Cameron menyebut Gigi Hadid sebagai seorang teman.

"Itu adalah teman saya. Kami jalan bareng beberapa kali. Dia sedang melakukan pekerjaannya di Paris, jadi...," ungkap Tyler Cameron seperti dilansir dari E! News, Sabtu (5/10/2019). (Maria Advensiani/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓