Sukses

Unggahan Asisten Kontroversial, Nia Ramadhani Langsung Hubungi Raffi Ahmad

Nia Ramadhani sempat menghubungi Raffi Ahmad untuk menjelaskan duduk permasalahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali heboh dibicarakan masyarakat. Rumah tangga keduanya disebut-sebut tengah tidak harmonis.

Gara-garanya adalah unggahan Instgram Story asisten Nia Ramadhani yaitu Theresa Wienatha yang diduga membicarakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Theresa Wienatha sendiri sebenarnya sudah memberikan penjelasan terkait Instagram Story-nya itu.

Namun unggahan tersebut sudah terlanjur viral sampai-sampai Nia Ramadhani pun menghubungi Raffi Ahmad untuk menjelaskan duduk permasalahannya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri sebenarnya enggan membahas masalah ini terlalu dalam.

"Gua sebenarnya sih, sebenarnya kalau orang mau ngomongin apa juga bodo amat gua enggak pusing, karena kan sampe ada yang whatsapp juga," kata Nagita Slavina dalam klarifikasinya yang dimuat di kanal YouTube Rans Entertainment, Jumat (4/10/2019) malam.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Raffi Ahmad

Kepada Nia Ramadhani, Raffi Ahmad sendiri juga mengatakan hal yang sama. Ia dan Nagita Slavina memang tidak pernah mengambil pusing berita-berita miring yang ada di luar menyangkut kehidupan rumah tangganya.

"Ada sebenarnya, Nia Ramadhani WhatsApp aku, mungkin ya jelasin aku bilang 'Enggak apa-apa, Ni. Orang kita mah biasa-biasa saja enggak pernah diambil pusing, mau ditanyain sama sejuta orang juga enggak apa-apa'," jawab Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.