Sukses

Ahn Jae Hyun Jadi Penyendiri Usai Ceraikan Goo Hye Sun

Tak cuma kontrak kerjanya yang diputus, Ahn Jae Hyu juga memutuskan keluar dari program Journey to the West.

Liputan6.com, Jakarta - Ahn Jae Hyun telah melayangkan perceraian terhadap Goo Hye Sun. Perceraian ini pun dikabarkan berdampak besar pada kehidupan Ahn Jae Hyun. Terutama pada kontrak kerjanya sebagai model brand ternama yang mendadak dibatalkan.

Tak cuma kontrak kerjanya yang diputus, Ahn Jae Hyu juga memutuskan keluar dari program Journey to the West. Menariknya, salah satu episode dari Section TV menunjukkan bagaimana kondisi Ahn Jae Hyu setelah kontroversi perceraiannya dengan Goo Hye Sun ramai diperbincangkan. Section TV mengambil beberapa potret sang aktor saat tengah menjalani syuting untuk salah satu acara di MBC beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan Section TV tersebut diketahui bahwa Ahn Jae Hyun lebih sering menyendiri di lokasi syuting. Dalam beberapa gambar yang diambil Section TV di lokasi syuting People With Flaws tersebut, sang menjadi penyendiri yang sering menghabiskan waktu seorang diri.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hapus Foto Kebersamaan

Di sisi lain, Goo Hye Sun telah menghapus segala unggahan yang berkaitan dengan Ahn Jae Hyun dari akun media sosialnya. Ia juga sering mengunggah kabar terbarunya untuk terus berhubungan dengan para penggemar melalui media sosial.

Dalam unggahan terbarunya, Goo Hye Sun mengunggah sebuah foto selfie. Dalam keterangan unggahan tersebut, ia menuliskan 'Aku sangat penasaran' dengan tagar #kdrama #kuhyesun #goohyesun.' (Kistin Septiyani/KapanLagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini