Sukses

Baru 10 Tahun, Anak Masayu Anastasia Sudah Dibiasakan Merawat Tubuh

Hubungan Masayu Anastasia dengan sang anak memang bisa dibilang begitu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Masayu Anastasia kerap mengunggah momen kebersamaan dengan anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari. Hubungan Masayu Anastasia dengan sang anak memang bisa dibilang begitu dekat.

Saking dekatnya, apabila Masayu Anastasia tubuhnya mulai gendut atau muncul jerawat di wajah, Samara Anaya Amandari akan langsung menegurnya. Alhasil, Masayu Anastasia jadi lebih sering untuk pergi ke dokter kecantikan.

"Justru dia yang protes kalau aku sudah mulai jerawatan atau sudah mulai kegendutan. Jadi dia bilang 'Ih ke dokter gih' gitu. Malah dia yang ingatkan," ungkap Masayu Anastasia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merawat Tubuh Sejak Kecil

Masayu Anastasia sudah membiasakan Samara untuk merawat penampilannya. Masayu Anastasia selalu mengingatkan anaknya untuk menggunakan body lotion atau tabir sayur sebelum ke sekolah. Kebiasaan inilah yang membuat Masayu dan Samara jadi saling mengingatkan.

"Aku pun mengajarkan dia untuk pakai body lotion atau sunblock sebelum ke sekolah. Jadi dia pun do the same thing ke aku," ujar Masayu Anastasia. (Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini