Sukses

Isi Pembicaraan Tentang Raffi Ahmad - Nagita Slavina Heboh, Asisten Malah Diledek Nia Ramadhani

Ramai dibicarakan karena sindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nia Ramadhani ledek asistenya.

Liputan6.com, Jakarta - Theresa Wienathan asisten Nia Ramadhani tengah ramai dibicarakan warganet. Hal itu lantaran unggahan di Instagram Story nya, yang diduga menyindir rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Akibatnya, kritikan pedas dan cibiran dari warganet diterima Theresa Wienathan melalui akun Instagramnya. Tak nyaman disudutkan warganet, Theresa Wienathan akhirnya meminta maaf dan mengklarifikasi soal unggahannya tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ternyata hal tersebut sampai ke telinga Nia Ramadhani. Bukan membantu, ia malah menyindir asistennya, yang saat ini sedang menjadi bulan-bulanan warganet karena membicarakan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Ther jangan liatin HP terus, lagi banyak orang ngomongin lu. Thera lagi diomongin orang nih," ucap Nia Ramadhani melalui Instagram Storiesnya, Jumat (4/10/2019) saat sedang berada di dalam mobil bersama asistenya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balas Ledekan

Nia Ramadhani tertawa lepas saat meledek asistenya sendiri. Theresa Wienathan pun ikut tertawa dan membalas sindirin Nia Ramadhani.

"There diomongin orang karena ngomongin orang," ucap Nia Ramadhani lagi.

"Gue enggak ngomongin orang," jawabnya  sembari tertawa.

"Nanggepi ya," kata Nia Ramadhani.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Asisten Nia Ramadhani

Sebuah tangkapan layar berisi percakapannya asisten Nia Ramadhani dengan seorang teman yang diunggahnya ramai dibicarakan warganet.

Dalam percakapan tersebut, Theresa ditanya oleh salah seorang sahabatnya tentang kondisi rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang kabarnya tak harmonis. Meski sudah ditutupi, namun warganet masih bisa tahu siapa yang dibicarakan asisten Nia Ramadhani itu. 

"Sabtu lalu gue ketemu R**. Lagi vlogging sambil gandengan. Begitu kameranya dimatiin mereka langsung jalannya pisah. R** depan, N*** di belakang," tulis salah teman Theresa Wienathan dalam percakapan tersebut.

"Mana gue tau cong. Lu kan mak lambe, lu harusnya lebih tau," jawab Theresa Wienathan.

"Lu dong cari tau. Ahahahaha jadi sebenernya mereka tuh gimana sih," tanya teman Theresa Wienathan.

"Gak", jawabnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.