Sukses

Dikabarkan Bertengkar, Oza Kioza Minta Maaf ke Pamela Safitri

Oza Kioza sempat diketahui bertengkar dengan Pamela Safitri.

Liputan6.com, Jakarta Personel Duo Serigala Pamela Safitri dan Oza Kioza diketahui saling sindir di dunia maya. Puncaknya, Pamela dan Oza juga diketahui bertengkar di sebuah acara televisi.

Setelah sempat berdiam diri, Oza Kioza akhirnya meminta maaf kepada Pamela Safitri. Oza mengaku khilaf dan dirinya merasa tak pantas bicara kepada rekannya itu.

"Saya Oza Kioza mengaku salah dan meminta maaf kepada Pamela, sahabat saya. Saya terlalu posesif, yang membuat saya bicara di luar kontrol," kata Oza Kioza saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/10/2019).

Oza Kioza menceritakan mengenai kejadian keributan yang dialaminya bersama Pamela Safitri. Katanya, hal itu terjadi saat kondisinya memang sedang tidak stabil. Maklum saja, Oza mengaku sedang datang bulan, sehingga begitu sensitif dan mudah emosi.

"Karena mungkin sudah terlalu cinta dengan Duo Serigala dan Pamela. Saat Pamela sibuk dan buat grup duo lagi di luar Duo Serigala, saya merasa gimana gitu. Tapi itu salah saya," ujar Oza Kioza menyesal.

 

 

<p><strong>* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">download aplikasi</a> terbaru Liputan6.com <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.woi.liputan6.android" rel="nofollow">di tautan ini</a>.</strong></p>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantu

Padahal menurut Oza Kioza, Pamela Safitri selama ini sudah sangat membantunya dalam berkarier di dunia entertainment. Pemilik nama asli Roza Lailatul Fitria ini pun kemudian merasa apa yang dikatakannya di acara tersebut sangat tidak pantas. 

"Saya minta maaf buat Pamela dan fans Duo Serigala atas perkataan dan perbuatan saya. Saya tulus mengakui salah. Saya tidak seharusnya seperti itu. Saya berharap Pamela memaafkan saya dan hubungan kami normal lagi. Semoga Duo Serigala bisa makin sukses, eksis dan banyak job," harap Oza Kioza.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Settingan

Oza Kioza pun menegaskan kalau keributannya dengan Pamela Safitri bukan gimmick atau setingan. 

"Nggak ada setingan mas. Yang kemaren itu benar kami ribut. Kalau setingan ngapain saya harus mengumumkan permintaan maaf," kata Oza Kioza menandaskan.

Seperti diketahui, pada 25 September lalu, Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza menjadi bintang tamu acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Namun entah mengapa, keduanya kemudian ribut sampai membuat Pamela menangis.

Di situ, Oza Kioza marah kepada Pamela Safitri dan menuding kalau rekan duetnya itu kerap membuat keputusan sendiri sehingga merugikan Duo Serigala.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.