Sukses

Sempat Hilang, Uang Rp 200 Juta Milik Iis Dahlia Dikembalikan Pihak Hotel

Iis Dahlia sempat kehilangan uang sebesar 15 ribu dollar AS.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia diketahui sempat kehilangan sejumlah uang yang disimpannya di brankas kamar hotel di London, Inggris. Tak tanggung-tanggung, nominal uang yang hilang adalah US$ 15.000, jika dirupiahkan setara dengan Rp 211,9 juta.

Untungnya, uang Iis Dahlia yang hilang itu sudah diganti oleh pihak hotel tempatnya menginap. Hal itu disampaikan oleh Iis Dahlia melalui unggahan di Instagram pada Kamis (3/10/2019). Dari masalah ini, Iis Dahlia berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

"Alhamdulillah @hrh.london had given back our money that we lost in the hotel ($15000) we hope there won’t be anymore loss like we experienced," tulis Iis Dahlia.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Iis Dahlia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan doa dan dukungan. Khususnya kepada tim KBRI London yang juga membantunya.

"We’d like to thank everyone who prayed for us in the tough times..🙏🙏 Thank you for the attention and time the ambassador (pak Rizal )and KBRI team @kbrilondon (pak Gulfan and pak Jaki )has given to represent us in this caseTerima kasihhhh 🙏🙏🙏🙏," lanjut Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini