Sukses

Sinopsis Extraordinary You, Saat Tokoh Figuran Sadar Hidupnya Ada di Dunia Komik

Extraordinary You yang dibintangi Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 memiliki premis yang terbilang unik.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar drama Korea kembali mendapat tontonan baru, bertajuk Extraordinary You. Drama yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9 ini, diangkat dari webtoon yang memiliki tajuk sama.

Episode perdana Extraordinary You ditayangkan oleh MBC pada Rabu (2/10/2019) kemarin, dan lanjutannya ditayangkan sehari kemudian.

Extraordinary You memiliki premis yang terbilang unik. Sang protagonis, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) menyadari satu keanehan dalam hidupnya: bahwa ia adalah karakter manhwa, alias sebutan bagi komik Korea.

Awalnya Eun Dan Oh mengira dirinya adalah tokoh utama, tapi ia akhirnya harus menelan kekecewaan. Pasalnya, ia ternyata hanya karakter kecil yang perannya terbatas.

Bintang utama dari manhwa ini, adalah Yeo Joo Da (Naeun April) dan Oh Nam Joo (Kim Young Dae). Eun Dan Oh tak mau lama-lama kecewa. Sebaliknya, ia mulai mencari takdirnya sendiri, melawan keinginan sang penulis manhwa.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chart Hubungan

Berdekatan dengan tanggal penayangan perdana Extraordinary You, MBC merilis chart hubungan antara karakter drama ini.

Eun Dan Oh digambarkan telah naksir anak dari partner bisnis ayahnya, Baek Kyung (Lee Jae Wook), selama 10 tahun. Baek Kyung sendiri, adalah satu dari tiga murid teratas di sekolahnya yang disebut A3. Namun, Eun Dan Oh jatuh cinta dengan seorang tokoh sampingan di manhwa yang memiliki nama sandi No.13 (Rowoon SF9), yang kemudian diberi nama Ha Roo.

Dua member A3 lain, yakni Oh Nam Joo dan Lee Do Hwa (Jung Gun Joo), terlibat cinta segitiga dengan Yeo Joo Da. Dalam chart ini diperlihatkan pula tokoh misterius, Jin Mi Jae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini