Sukses

Sepekan Tayang, Danur 3: Sunyaruri Tembus 1 Juta Penonton

Para pemain bersyukur atas kesuksesan Danur 3: Sunyaruri.

Liputan6.com, Jakarta - Danur 3: Sunyaruri yang dibintangi Prilly Latuconsina dam Rizky Nazar mendapat sambutan sangat baik dari pencinta film Tanah Air. Film horor ini telah meraih angka 1 juta penonton dalam seminggu.

Para pemain pun bersyukur atas kesuksesan Danur 3: Sunyaruri. Prilly Latuconsina tak menyangka antusiasme penonton untuk Danur pertama hingga ketiga, tak pernah surut.

"Siapa sih yang enggak mau karyanya dilihat sama banyak orang? Dan ternyata walaupun sudah yang ketiga antusias penontonnya tetap luar biasa," kata Prilly Latuconsina di acara nonton bareng Danur 3: Sunyaruri di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

 

Review masyarakat untuk film ini tentunya bervariasi. Dan Prilly Latuconsina sangat terbuka dengan segala bentuk penilaian dari penonton Danur 3: Sunyaruri.

"Karena balik lagi film itu adalah sebuah selera. Ya mungkin di antara Danur 1, Danur 2, ada yang menurut mereka Danur ke 3 ini sudah yang paling bagus, paling seram," terang mantan pacar Maxime Bouttier itu.

"Tapi ada yang bilang lebih suka yang kedua, lebih suka yang pertama. Itu selera masing-masing tapi overall, Alhamdulillah banyak komentar positif yang kita baca," Prilly Latuconsina menyambung pernyataan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Malapetaka Risa

Dalam film Danur 3: Sunyaruri,  diceritakan Risa Saraswati (Prilly Latuconsina) memilih untuk menutup mata batinnya. Namun bukannya hidup dengan tenang, ia malah mendapat malapetaka. 

Risa masih bisa mencium bau Danur, dan harus menghadapi roh jahat yang datang ke rumahnya. Danur 3: Sunyaruri masih tayang di bioskop Tanah Air. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.