Sukses

Sebelum Ditangkap karena Narkoba, Rifat Umar Pose dengan Seorang Wanita

Sebelum ditangkap, Rifat Umar mem-posting kebersamaannya dengan seorang wanita mengenakan gamis putih.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi selebritas Tanah Air diduga terjerat narkoba. Kali ini komedian Rifat Umar, ditangkap Polda Metro Jaya karena kepemilikan narkoba jenis ganja.

"Ya benar (Rifat Umar sudah ditangkap)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, seperti dikutip PMJ News, Kamis (3/10/2019).

Sebelum ditangkap, Rifat Umar sempat mengunggah sebuah foto dirinya bersama seorang wanita di akun Instagramnya. Wanita tersebut mengenakan gamis putih serta hijab berwarna pink.

Seolah tak ingin berpisah, Rifat Umar mengaku ingin selamanya bersama wanita tersebut. "Forever +1," begitu ia menuliskan caption.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Sayangnya, tak ada keterangan siapa wanita yang berada di sampingnya. Meski begitu, di kolom komentar, tak sedikit warganet yang menjadi penggemarnya mengucapkan selamat kepada Rifat Umar.

"Haiii semoga dipermudahkan segala urusan," tulis akun @s.d_collection.

"Selamat berbahagia Arif," tambah akun @hankhalief.

 

3 dari 3 halaman

Ditangkap di Kamar Kos

Rifat Umar diketahui ditangkap di kamar kosnya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu (2/10/2019) malam. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa ganja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.