Sukses

Sinopsis Original Series Heart Episode Ke-2 Kamis, 3 Oktober 2019

Dalam Original Series Heart episode ke-2, Rachel berpikir Luna merupakan seorang wanita feminin yang dianggapnya tak menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah film Heart sukses di layar lebar 10 tahun silam, Vidio mengadaptasi sebagai Vidio Original Series Heart. 

Dalam Original Series Heart, Michelle Ziudith, Aurora Ribero, dan Achmad Megantara, masih didapuk untuk menjadi pemeran utama.

Michelle Ziudith memerankan tokoh Rachel, dalam Original series Heart, seorang gadis tomboi yang memiliki sahabat sejak kecil bernama Farel, yang dimainkan Achmad Megantara.

Keduanya selalu menghabiskan waktu bersama untuk bermain. Sampai hadir Luna, yang diperankan Aurora Ribero, yang menjadi orang ketiga dalam persahabatan Rachel dan Farel dalam Original Series Heart.

Persahabatan Rachel lambat laun renggang setelah Farel memutuskan untuk mendekati Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Episode Ke-2

Rachel tak habis pikir dengan sahabatnya, Farel yang jatuh cinta dengan Luna. Baginya, Luna merupakan seorang wanita feminin yang dianggapnya tak menarik. Tapi Farel justru melihat Luna berbeda.

Sayangnya, Farel harus menghadapi rintangan dari papa Luna (Rizky Hanggono), yang sangar dan amat protektif, saat mendekati Luna.

Berkat usahanya, Farel berhasil mendapat kesempatan berkencan dengan Luna, dengan syarat Rachel ikut serta setiap kencan.

Original Series Heart bisa disaksikan melalui Vidio Premier yang tayang pada 26 September 2019. Series ini bisa disaksikan setiap Kamis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.